Sabtu, 01 Desember 2018

Jane Shalimar Caleg Milenial Siap Bekerja, Berbakti dan Mengabdi

E-NewsIndonesia - Artis cantik Jane Shalimar siap mengabdikan diri dan maju sebagai salahsatu calon anggota legislatif mileniak kota Depok.

Jane Shalimar (Jane) mempersiapkan diri dengan terlibat di struktur partai Demokrat sejak 3 (tiga) tahun terakhir. Saat ini dirinha dipercaya sebagai Ketua Bidang Pemberantasan Narkoba dan Penanggulangan HIV/Aids di DPP Partai Demokrat.

Selain itu Jane juga melibatkan diri dalam organisasi kepemudaan dan sosial untuk banyak memperluas pertemanan dan pengetahuannya lingkungan sekitar. Dirinya aktif sebagai relawan di Dompet Dhuafa, pengurus DPP KNPI, Pobsi Provinsi Jawa Barat.

Jane mempunyai Visi membenahi pembangunan kota depok yang saat ini sudah berjalan baik untuk kemajuan kota.

"Lebih fokus kepada perlindungan terhadap anak-anak, kaum perempuan, sistem pendidikan dan kesehatan masyarakatnya, khususnya wilayah BCL (Beji-Cinere-Limo)," tutur Jane kepada e-newsindonesia.com

Selain itu Jane mempunyai misi menjalin kerja sama yg baik dengan Pemkot dan juga terbuka bahkan libatkan juga masyarakat dalam menjalankan aspirasi yang telah disampaikan.

"Saya S14P Bekerja, Berbakti dan Mengabdi untuk Indonesia. Lewat perjuangan melalui DPRD kota Depok tentunya," pungkas Caleg DPRD kota Depok No.1 daerah pemilihan Beji-Cinere-Limo.(Ach)

Utama

Barisan Partai Perindo Sliyeg Siap Menangkan SHOLAWAT

Indramayu - Barisan Relawan Perindo (BARINDO) mengadakan sosialisasi pemenangan paslon SHOLAWAT (Sholihin-Ratnawati) di desa Gadingan Sliyeg...