Rabu, 31 Oktober 2018

SBY Instruksikan Kader dan Caleg Partai Demokrat Dengarkan Rakyat Bicara

E-NewsIndonesia - Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ani Yudhoyono singgah di rumah aspirasi Herman Kheron, Cirebon, Jawa Barat, Rabu (31/10-2018) pukul 10.00 WIB.

SBY beserta rombongan disambut oleh caleg PD Jawa Barat, perwakilan petani, nelayan, advokat, dan perwakilan profesi lainnya yang ada di Cirebon.

Kehadiran SBY di Cirebon merupakan rangkaian perjalanan Partai Demokrat dalam menjemput aspirasi rakyat yang dilakukan semenjak tanggal 23 Oktober 2018. Dimulai dari Solo, Karanganyar, Klaten, Yogyakarta, Purworejo, Wonosobo, Banjarnegara, Tegal, dan Brebes.

Kegiatan ini merupakan konsolidasi dengan para kader untuk berjuang memenangkan Pemilu 2019. 

"Saya sebagai komandan Kogasma ingin meyakinkan bahwa kepada seluruh kader termasuk mesin-mesin partai untuk dapat memenangkan seluruh caleg Demokrat pada Pileg 2019,” kata Agus Harimukti Yudhoyono (AHY) 

Sementara itu SBY mengintruksikan semua kader dan caleg agar turun ke lapangan mendengarkan suara rakyat.

"Semua kader dan Caleg partai Demokrat wajib turun ke bawah. Dengarkan rakyat bicara tampung aspirasinya dan beri solusi," jelas presiden RI ke 6 ini

Menurutnya turun ke bawah akan dapat mengetahui keluhan dan harapan masyarakat.

"Puluhan harapan dan puluhan keluhan masyarakat yang saya terima. Kita dengarkan semuanya walaupun kita belum tentu bisa menyelesaikanya. Pemerintahpun belum tentu serta merta mampu menyeleseikan permasalahan begitupun saat saya dulu memimpin. Namun setidaknya pemerintah mendengar apa yang menjadi keluhan masyarakat. Kemudian bisa memikirkan dan mencarikan solusinya. Oleh karena itu kader dan caleg partai Demokrat wajib mendengarkan dan memperjuangkan harapan dan keluhan masayarakat," tukas SBY.(Ach/is)

Utama

Barisan Partai Perindo Sliyeg Siap Menangkan SHOLAWAT

Indramayu - Barisan Relawan Perindo (BARINDO) mengadakan sosialisasi pemenangan paslon SHOLAWAT (Sholihin-Ratnawati) di desa Gadingan Sliyeg...