Senin, 15 Oktober 2018

Saleem Iklim Meninggal Setelah Alami Kecelakaan

E-NewsIndonesia - "Engkau Bagai Air Yang Jernih Di Dalam Berkas Yang Berdebu...." itulah penggalan syair Penyanyi senior asal Malaysia, A.M Saleem Abdul Majeed atau Saleem Iklim, meninggal dunia pada Minggu, 14 Oktober 2018, pukul 06.00 waktu setempat di Rumah Sakit Universiti Kebangsaan Malaysia (PPUKM), Kuala Lumpur, Malaysia.

Sebelumnya vokalis band Iklim yang sempat Hit lewat lagu "Suci Dalam Debu" itu mendapatkan perawatan usai alami kecelakaan di Bandar Mahkota Cheras, pada 12 September 2018.

Saleem yang menunggangi sepeda motor ditabrak mobil dari belakang saat dalam perjalanan menuju supermarket di dekat rumahnya. 

Akibat kecelakaan itu, 12 tulang rusuknya patah dan patahan tersebut menembus paru-paru sang rocker.

Saleem menghembuskan napas terakhir di Pusat Perubatan Universiti Kebangsaan Malaysia (PPUKM), Kuala Lumpur, Malaysia, pada Minggu, 14 Oktober 2018, pukul 06.15 waktu setempat. Almarhum meninggal di usia 56 tahun.

Saleem sebelumnya menjalani perawatan di ruang ICU setelah mengalami kecelakaan motor pada 20 September 2018. 

Saleem Iklim dimakamkan di tempat pemakaman Islam Bandar Tun Hussein Onn Cheras, Minggu, 14 Oktober 2018, pukul 13.00 waktu setempat atau 12.00 WIB.(Is)

Utama

PP Muhammadiyah Apresiasi Partai Demokrat Yang Terus Bangun Komunikasi dan Dengarkan Suara Rakyat

Jakarta : Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali melanjutkan silaturahmi politiknya. Setelah sebelumnya mengunjun...