Rabu, 31 Oktober 2018

RSIA Cahaya Bunda Adakan Seminar Dokter Kecil

E-NewsIndonesia - Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Cahaya Bunda mengadakan kegiatan Seminar dokter kecil yang diselengagarakan di hotel Cordela Cirebon, Rabu 31/10-2018. 

Kegiatan ini menurut Dadi Yudi, SE Marketing Manager RSIA Cahaya Bunda merupakan rangkaian acara peringatan hari jadi yang ke 4.

Tema kegiatan ini Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) & Pertolongan Pertama pada Kecelakaan (P3K) dengan pemateri dr. Tiara Widyastuti.

"Jumlah peserta 50 dokter kecil dari 10 sekolah SD se kelurahan Sunyaragi.
Bertujuan memberikan edukasi dan pengetahuan kepada dokter kecil. Agar para dokcil dapat menjadi contoh untuk teman-temannya di sekolah terhadap PHBS dan P3K," jelas Yudi

Sementara itu salah satu peserta seminar dari SDN Cigendeng Rizkia Rasya Putria Anggia merasa sangat senang dengan seminar yang diadakan oleh RSIA Cahaya Bunda.

"Terimakasih RS Cahaya Bunda yang sudah memberikan kami ilmu yang bermanfaat tentang prilaku hidup sehat. Selamat Ulang Tahun RSIA Cahaya Bunda Semoga semakin maju," tutur bocah yang akrab disapa Caca ini.(Ach/Is)


Utama

Barisan Partai Perindo Sliyeg Siap Menangkan SHOLAWAT

Indramayu - Barisan Relawan Perindo (BARINDO) mengadakan sosialisasi pemenangan paslon SHOLAWAT (Sholihin-Ratnawati) di desa Gadingan Sliyeg...