Rabu, 03 Oktober 2018

Ratna Sarumpaet Mengaku Bikin Hoax Penganiayaan, Jason Sitindaon : Pecat RS Dari Jurkamnas Prabowo-Sandi

E-NewsIndonesia - Ratna Sarumapet ahirnya mengaku merekayasa kabar penganiayaan dirinya di Bandung. 

"Saya meminta maaf kepada semua pihak yang selama ini mungkin dengan suara keras saya kritik dan berbalik ke saya, kali ini saya pencipta hoaks. Mari kita semua mengambil pelajaran, bangsa kita dalam keadaan tidak baik. Segala sesuatu yang kita hebohkan segala sesuatu yang tidak penting mari kita hentikan," kata Ratna Sarumpaet dalam jumpa pers, Rabu (3/10-2018). 

Ratna mengaku berbohong soal penganiayaan dirinya saat bertemu sejumlah orang di antaranya Prabowo Subianto, Fadli Zon dan Amien Rais. Dia meminta maaf karena sudah menciptakan kegaduhan terkait kabar penganiayaan. 

Sementara sebelumnha ketua DPP Partai Demokrat Janson Sitindaon SH.MH dalam twitternya meminta agar Ratna Sarumpaet menerangkan kejadian sebenarnya.

"Yth Ibu @RatnaSpaet: 
Tdk ada lagi waktu dan alasan, sore ini bu Ratna harus menerangkan kebenaran dibalik penganiayaan yg ibu alami. Jika itu BENAR tdk bergeser sedikitpun kami MENDUKUNG Ibu. Tapi jika BOHONG, simpati kami 2 hari ini akan larut bersama rasa marah kami ke Ibu," cuitnya

Saat Ratna Sarumpaet mengakui penganiayaan yang ia alami adalah hoax yang dia bikin Janson mengungkapkan dengan tegas Ratna sudah selesai.

"Selesai sdh anda hari ini bu @RatnaSpaet. Kemampuan teater puluhan tahun malah anda gunakan utk membohongi semua orang bahkan Negara. Pemain DRAMA kelas satu memang anda. Segeralah anda menjauh dr politik krn sdh tdk ada lagi yg percaya. --Pecat RS dr Jurkamnas Prabowo-Sandi!" tukas Jansen dalam cuitanya.(Ach/Is)

Utama

Barisan Partai Perindo Sliyeg Siap Menangkan SHOLAWAT

Indramayu - Barisan Relawan Perindo (BARINDO) mengadakan sosialisasi pemenangan paslon SHOLAWAT (Sholihin-Ratnawati) di desa Gadingan Sliyeg...