Minggu, 23 September 2018

USC Ketua Azis Fans Club : Sudahi Pertentangan Pilkada Telah Usai, Mari Semua Bersama PASTI Bangun Kota Cirebon

E-NewsIndonesia - Pilkada kota Cirebon telah selesai dengan telah diselenggarakanya Pemilihan Suara Ulang (PSU) pada 24 TPS yang dilaksanakan Sabtu, 22/9-2018. 

PSU sendiri tetap dimenangkan oleh paslon PASTI (Azis-Eti) dan secara keseluruhan suarapun dimenangkan oleh pasangan tersebuf.

Umar S Clau (USC) Ketua Azis Fans Club (AFC) berharap selesainya pilkada semua kembali sebagai teman dan saudara yang harus bersama membangun kota Cirebon.

"Semua batur (teman). Mari bersama pasangan Azis Eti (PASTI) bangun kota. Program pembangunan Pasti dan Oke irisan sama semua pro rakyat," tutur USC kepada e-newsindonesia.com

USC berharap sudahi pertentangan dan pertemukan segala potensi serta kemampuan yang ada utuk tujuan positif. Tatap tujuan yang sama bangun bersama kota tercinta menjadi lebih baik.

"Pelantikan Azis Eti, lebih cepat lebih baik. Sebagai jawaban atas hak rakyat guna mendapatkan pelayanan prima berdasarkan visi misi Azis Eti lima tahu  ke depan. Rencana program, pembahasan anggaran pemkot harus senyawa dengan visi misi PASTI agar janji-janji PASTI dapat teriplementasikan segera di tengah masyarakat," lanjutnya

TANPA KONVOI

Usc juga menceritakan ekpresi kemenangan yang beda. Cara tim sukses PASTI berbeda dari umumnya. Merayakan kemenangan tanpa euforia. Pesta pora, konvoi dan sejenisnya bukan cara PASTI merayakan kegembiraan pada kemenangan PILKADA ini. 

"Sujud syukur adalah teladan yang dicontohkan sang pemimpin, Azis Eti. Ini adalah cara mulia religius tanpa riya merayakan kemenangan kontestasi pilkada. Semoga ini menjadi model yang baik buat daerah lain," jelas USC

Dihadapan para pendukung, Sang juara Azis Eti, menginstruksikan semua tim menghindari konvoi dlm merayakan kemenangan PASTI. 

"Kemenangan Azis Eti sejatinya adalah kemenangan masyarakat Cirebon. Maka harus dirayakan secara arif dan bijaksana dengan mengucapkan syukur kepada Allah agar segalanya dimudahkan dan selalu dalam Ridho Allah SWT," tutup USC. (Jack)

Utama

Barisan Partai Perindo Sliyeg Siap Menangkan SHOLAWAT

Indramayu - Barisan Relawan Perindo (BARINDO) mengadakan sosialisasi pemenangan paslon SHOLAWAT (Sholihin-Ratnawati) di desa Gadingan Sliyeg...