Minggu, 02 September 2018

RW 07 Karang Jalak Mekar Adakan Syukuran Dan Kreasi Seni HUT Kemerdekaan RI Ke-73 Tahun

E-NewsIndonesia - Kendatipun bulan Agustus telah berakhir namun peringatan HUT RI ke 73 tahun belum usai. RW 07 Karang Jalak Mekar Kelurahan Sunyaragi Kecamatan Kesambi Kota Cirebon salah satu yang mengadakan peringatan pada hari Sabtu, 1 September 2018.

Elang Wahyudin S.Sos yang merupakan sekretaris RW mengatakan malam puncak diadakan pada tanggal 1 September 2018 karena Sound System yang digunakan baru ada waktu tanggal tersebut.

"Maklum Agustus banyak event serupa kita kebagian tanggal 1 September," tutur pria yang akrab dipanggil Wahyu tersebut

Adapun rangkaian acara sudah dimulai dari awal Agustus. Berupa kerja bhakti menghias kampung dan berbagai macam perlombaan baik anak-anak, keagamaan dan untuk umum serta jalan santai 19 Agustus lalu.

"Kegiatan peringatan HUT RI ini kita serahkan pelaksanaan kepada anak-anak muda untuk berkreasi. Kami selaku pengurus RW hanya mengawasi dan memberi arahan saja," lanjut Wahyu

Sedangkan kegiatan malam itu diisi dengan berbagai kreasi seni dari anak-anak, paduan suara dan ditutup dengan hiburan oragan tunggal.

"Alhamdulillah semua berjalan normal dan lancar. Ini semua berkat dukungan semua elemen masyarakat dan juga para donatur baik dari pengusaha dan anggota legislatif," pungkasnya.(Ach)


Utama

Barisan Partai Perindo Sliyeg Siap Menangkan SHOLAWAT

Indramayu - Barisan Relawan Perindo (BARINDO) mengadakan sosialisasi pemenangan paslon SHOLAWAT (Sholihin-Ratnawati) di desa Gadingan Sliyeg...