Senin, 24 September 2018

Polri Tegaskan Sweeping Kendaraan Plat D Oleh Jakmania Hoax

E-NewsIndonesia - Setelah tewasnya suporter The Jakmania, Haringga Sirilla (23), beredar kabar akan ada sweeping kendaraan plat nomor D yang akan ke luar dan masuk ke Jakarta oleh para Jakmania sebagai bentuk balas dendam terhadap pendukung Persib.

Kabar tersebut dibantah oleh Karo Penmas DivHumas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo. Menurutnya tidak benar terkait adanya kabar serangan balik itu.

"Itu hoax. Polisi dari jajaran Polda Metro Jaya maupun Polda Jawa Barat mengantisipasi itu. Tidak ada (sweeping),"kata Dedi di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (24/9-2018).

Dedi mengatakan selain mengungkap kasus penganiayaan ini, jajaran Polda Jawa Barat juga akan mengevaluasi keamanan. 

"Hari ini dilakukan rapat koordinasi untuk mengantisipasi langkah selanjutnya," terang Dedi.

Senada dengan Dedi, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan hal serupa jika kabar tersebut adalah kabar bohong atau hoax. Dia juga mengimbau agar suporter Persija tidak melakukan aksi balasan kepada pendukung Persib.

"Kita mengimbau suporter Persija untuk tidak membalas. Ini adalah suatu kedewasaan dari suporter, kita dukung untuk tidak membalas tapi menciptakan suasana yang nyaman saat pertandingan,"tukasnya.

Utama

Barisan Partai Perindo Sliyeg Siap Menangkan SHOLAWAT

Indramayu - Barisan Relawan Perindo (BARINDO) mengadakan sosialisasi pemenangan paslon SHOLAWAT (Sholihin-Ratnawati) di desa Gadingan Sliyeg...