Senin, 03 September 2018

Perihal Demiz Ke Jokowi, Ferdinand Minta Demiz Hargai Keputusan Partai Atau Keluar Baru Dukung Yang Lain

E-NewsIndonesia - Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar (Demiz) menyatakan siap menjelaskan pilihan sikap politiknya kepada Partai Demokrat. Dia siap hadir jika diundang pada acara Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat 9 September mendatang.

"Kami tetap berkomunikasi dengan baik. Insya Allah kalau nanti tanggal 9 (September) saya diundang dalam acara ulang tahun Demokrat di DPP. Saya akan hadir, saya akan datang dan menjelaskan sikap politik saya," ujar Demiz di Posko Cemara, Jakarta, Sabtu (1/9/2018).

Demiz pun meminta Demokrat menghargai pilihanya. Hal ini mendapat reaksi dari Ferdinand Hutahaean Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat.

"Kang @Deddy_Mizwar_ , anda yang harusnya menghargai Demokrat. Keluar dulu dari Demokrat baru dukung yang lain," jelas Ferdinand

Dirinya pun mangatakan mungkin Demiz lupa dukungan tanpa syarat Demokrat di pilgub jabar. Kader semua turut menbantu secara materil dan imateril. 

"Tuan hianati hati mereka tanpa merasa bersalah. Demokrat tanpa Demiz tetap tegak berdiri. Ini bkn soal iklas, tapi soal etika. Masa minta Demokrat menghargai sikapnya tapi sikap Demokrat tidak dia hargai," lanjutnya


Baginya siapapun bebas dengan sikap politik pribadi. Bagi Demokrat tidak masalah Demiz dukung Jokowi, tapi baiknya hargai organisasi. 

"Jika tak sepaham, ya tarik diri dulu baru manuver," tukasnya.(Ach)

Utama

PP Muhammadiyah Apresiasi Partai Demokrat Yang Terus Bangun Komunikasi dan Dengarkan Suara Rakyat

Jakarta : Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali melanjutkan silaturahmi politiknya. Setelah sebelumnya mengunjun...