Kamis, 27 September 2018

Pelepasan Kontingen Porda Cabor Futsal Kota Cirebon

E-NewsIndonesia - Ketua KONI kota Cirebon Wati Mursilawaty melepas kontingen cabor Futsal untuk berlaga pada Porda XIII kabupaten Bogor. Pelepasan dilakukan di Aula KONI kota Cirebon, Kamis 27/9-2018.

Selain ketua KONI pelepasan dihadiri oleh Sekum tim Manager Porda kota Cirebon Abdul Haris, sedangkan Sukirman selaku Manager sedang sakit. Nampak juga anggota DPRD kota Cirebon H. yuliarso yang merupakan kepala bidang akomodasi manegerial porda.

Wati berpesan kepada kontingen futsal untuk optimis dan berjuang sekuat tenaga. Jangan gentar menghadapi lawan yang akan dihadapi.

"Siapapun lawan kalian harus optimis menang. Berikan yang terbaik untuk prestasi futsal kota Cirebon," tuturnya

Dirinya pun mengucapkan terimakasih untuk seluruh manegerial tim futsal yang sudah bekerja keras berlatih dan berlatih.

"Terimakasih untuk ketua tim futsal yang sudah bekerja keras membentuk tim dan mampu lolos kualifikasi. Semangat terus berjuang  dukungan dan do'a dari semua masyarakat kota Cirebon dan orang tua kalian harus dibuktikan dengan prestasi. Pantang menyerah, karena lawan terberat adalah diri kalian sendiri jadi harus yakin bisa juara," tukasnya

Sementara itu Amroni Duradji selaku manager tim porda cabor futsal menyatakan terimakasih kepada KONI yang sudah memberikan support kepada futsal.

"Saya berterimakasih kepada KONI dan tim Manager porda kota Cirebon yang sudah luar biasa membantu kami. Satu tekad yang kami bawa adalah kami siap untuk menang," tutur ketua Asosiasi Futsal Kota Cirebon ini

Amroni selanjutnya bertanya kepada seluruh kontingen "Apakah kalian Siap Menag?" yang dijawab dengan semangat dan penuh keyakinan oleh segenap pemain futsal "Siaaap!!!"

Cabang Futsal Pekan Olahraga Daerah (PORDA) Jawa Barat bakal digelar pada 29 September hingga 9 Oktober mendatang di GOR Departemen Perhubungan Bogor. Sebanyak 23 tim daerah bakal berlaga di ajang ini.

Di kategori putra, 12 tim bakal bertarung yang dibagi ke dalam empat grup. Dua tim teratas masing-masing klasemen lolos ke perempat final. Kota Cirebon sendiri atu grup bersma tuan rumah sekaligus juara bertahan Kabupaten Bogor berada di grup B bersama Kota Bogor.(Wawan/Koni)

Utama

Barisan Partai Perindo Sliyeg Siap Menangkan SHOLAWAT

Indramayu - Barisan Relawan Perindo (BARINDO) mengadakan sosialisasi pemenangan paslon SHOLAWAT (Sholihin-Ratnawati) di desa Gadingan Sliyeg...