Sabtu, 29 September 2018

PEDESAN DESMON MANTAPNYA SAMPE MELELEH

Advetorial - Musim hujan, dimana hujan sering turun dengan derasnya, sungguh nikmat bila kita bisa menyantap hidangan yang panas dan menghangatkan tubuh. 

Salah satu hidangan yang akan kami rekomendasikan kali ini adalah seblak ceker,pedesan balungan, mie goreng ceker, Pedesan Seafood, Pedesan urak arik dan lain-lain.

Seblak adalah makanan khas kota Bandung. Ada seblak kering yang berupa kerupuk dengan rasa pedas bertingkat-tingkat. Ada juga seblak basah dengan kuah pedas yang "nyemek-nyemek" atau juga kuah yang berlimpah. Intinya, seblak memiliki rasa pedas yang menggoda. 

Biasanya seblak basah dibuat dari berbagai bahan sesuai kreativitas masing-masing pembuat. Ada  yang menggunakan kerupuk yang dimasak basah, ceker ayam, bakso, dan lain-lain. Nah, kali ini, kami akan menyajikan sebuah resep seblak basah yang dibuat dari kerupuk dan ceker ayam Dan beda Dari yang lainnya PEDESAN DESMON. Rasanya mantap! Patut untuk Anda coba. Sehingga rasa nikmat dan pedasnya, jangan diragukan lagi.

contak person
Ibu Desmon 08988019557
Siapp delivery

Utama

Barisan Partai Perindo Sliyeg Siap Menangkan SHOLAWAT

Indramayu - Barisan Relawan Perindo (BARINDO) mengadakan sosialisasi pemenangan paslon SHOLAWAT (Sholihin-Ratnawati) di desa Gadingan Sliyeg...