Minggu, 16 September 2018

Neper King SMK N 1 Cirebon Kembali Menjadi Jawara Futsal Setelah Keluar Sebagai Juara Menyabet 4 Trofi

E-NewsIndonesia - Tim Futsal Neper King SMKN 1 Cirebon kembali buktikan mereka yang terbaik dan menjadi raja futsal di wilayah Cirebon. Setelah mereka sabet gelar juara HCFNC 2018 Sabtu, 15 Sepetember 2018.

Saat final kejurnas Hydro Coco Futsal Nasional Competition 2018 tim SMKN 1 mampu menaklukan lawanya dengan skore akhir 7 - 2. Lawan yang mereka taklukan SMA N 1 Jatiwangi.

Selain gelar juara 1 SMKN 1 juga sabet gelar  top skore yang diraih oleh Yoga dengan 12 goal sedangkan adiknya Yogi menjadi Best Player.

"Alhamdulillah turnamen yang diikuti 36 peserta sewilayah 3 Cirebon ini kembali kami menangkan," tutur Yusuf Bakhtiar (YB) pembina Neper King Futsal

Dirinya sanagt berterimakasih kepada seporter dari SMKN 1 yang selalau memotivasi timnya. Ini terbukti dengan menyabet gelar Best Supporter.

"Kemenangan ini berarti kami mampu mempertahankan juara seperti tahun lalu. Bulan depan masuk ke babak gold kualifikasi di Bandung," lanjut YB

Namun YB sedikit resah menghadapi pertandingan bulan depan di Bandung. Ini dikarena pemain inti Neper King masuk dalam Squad inti tim Porda kota Cirebon yang juga akan membela nama kota Cirebon di Bogor.

"Pemain inti kami harus mengikuti Porda membela kota Cirebon. Kita berusaha memacu kemampuan pemain yang ada untuk bisa meningkatkan kemampuan untuk melapis pemain inti yang harus berjuang di Porda," pungkas YB.(Ach)

Utama

PP Muhammadiyah Apresiasi Partai Demokrat Yang Terus Bangun Komunikasi dan Dengarkan Suara Rakyat

Jakarta : Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali melanjutkan silaturahmi politiknya. Setelah sebelumnya mengunjun...