Selasa, 25 September 2018

LUNA inginkan PASTI Secepatnya Dilantik Sebagai Walikota Cirebon

E-NewsIndonesia - Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara dalam Pemungutan Suara Ulang (PSU) pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon Tahun 2018 Pasca Putusan Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia Tingkat Kota Cirebon di Aula KPU Kota Cirebon, Senin (24/9-2018).

Rekapitulasi tersebut ditetapkan pasangan Azis-Eti (PASTI) sebagai pemenang dalam PSU dan unggul 54 suara dari lawanya pasangan Oki-Edo (Oke). Masing-masing tim pemenangan kedua paslon menyepakati hasil dan menandatangani berita acara. 

"Proses PSU sudah selesei PASTI tetap menajadi pemenang baik PSU ataupun keseluruhan Pilwalkot Cirebon. Tidak ada lagi sanggahan, tentunya kami ingin segera mungkin PASTI dilantik," ujar Jaka Permana kepada e-newsindonesia.com 

Jaka sebagai ketua salah satu pendukung pasangan PASTI yang tergabung dalam LUNA (Lanjutkan Untuk Nashrudin Azis) percepatan pelantikan akan lebih baik. Agar PASTI bisa segera mungkin merealisasikan janji kampanye dan mengatur roda pemerintahan di kota Cirebon.

"Seharusnya PASTI sudah dilantik sebagai pasangan walikota terpilih tanggal 20 September 2018 lalu. Namun karena ada gugatan di MK dan dikabulkan maka kita harus mengikuti PSU tanggal 22. Kita mengikuti putusan MK dan Alhamdulillah kami tetap menang. Tentunya kami ingin segera mungkin dipimpin oleh walikota terpilih agar kami bisa merasakan dipimpin oleh walikota pilihan kami," lanjutnya

Menurutnya program-program walikota terpilih yang pro rakyat harus bisa dirasakan masyarakat. Tentunya dengan cara percepatan pelantikan pasangan PASTI.

"Percepatan pelantikan tentunya akan mempercepat walikota terpilih bekerja sesuaia dengan program yang dikampanyekan kemarin. Oleh karena itu kami berharap oara pemangku kebijakan segera melantik kedua orang tua kami menjadi walikota dan wakil walikota Cirebon," tukas pria yang juga ketua XTC kota Cirebon ini.(Ach)

Utama

Barisan Partai Perindo Sliyeg Siap Menangkan SHOLAWAT

Indramayu - Barisan Relawan Perindo (BARINDO) mengadakan sosialisasi pemenangan paslon SHOLAWAT (Sholihin-Ratnawati) di desa Gadingan Sliyeg...