Jumat, 07 September 2018

Hinca Ucapkan Selamat Jalan Kepada Deddy Mizwar

E-NewsIndonesia - Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar (Demiz)  Diketahui dalam pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 lebih memilih menjadi juru bicara tim kampanye pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin. 

Sedangkan Demiz sendiri masih menjadi pengurus Partai Demokrat. Namun hal tersebut bukan menjadi keresahan dan Demokrat legowo dengan sikap itu.

"Partai Demokrat tidak kekurangan kader unggul untuk dimajukan dalam kontestasi politik. Termasuk juga menjadi tim kampanye," ungkap Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (06/09/2018).

Kalaupun kemudian Demiz memilih keluar dari partai, Hinca menyebut, Partai Demokrat sebagai organisasi tidak akan menghalangi.

"Kita ucapkan selamat jalan. Semoga selamat sampai tujuan dan cita-cita dicapai," ujar mantan Sekjen PSSI inj

Dalam Pilpres 2019 mendatang Partai Demokrat tergabung dalam koalisi pengusung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Namun Politisi yang juga pemeran film Naga Bonar itu justru merapat ke barisan pendukug Jokowi-Ma’ruf. 

"Kalau Demiz memutuskan pilihannya, kita hormati," tukas Hinca.(Ach)

Utama

Barisan Partai Perindo Sliyeg Siap Menangkan SHOLAWAT

Indramayu - Barisan Relawan Perindo (BARINDO) mengadakan sosialisasi pemenangan paslon SHOLAWAT (Sholihin-Ratnawati) di desa Gadingan Sliyeg...