Sabtu, 22 September 2018

DPRD Jabar Pantau Pelaksanaan PSU Kota Cirebon

E-NewsIndonesia - Pimpinan DPRD Provinsi Jawa Barat Irfan Suryanagara beserta rombongan komisi 1 melakukan pemantauan langsung proses Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilwalkot Cirebon 22 September 2018.

Pemantauan pelaksanaan dilakukan pada salah satu dari 24 TPS yang mengadakan PSU. TPS 15 Kelurahan Kesambi kota Cirebon menjadi tempat kunjungan dari rombongan DPRD Jabar. 

Pada pemantauan nampak terlihat ketua KPU kota Cirebon yang mendampingi unsur pimpinan Komisi 1 DPRD Jawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut Irfan menilai PSU pilwalkot Cirebon berjalan dengan baik dan kondusif.

"Warga kota Cirebon yang melaksanakan PSU menyalurkan kembali hak politiknya. Apapun hasilnya warga Kota Cirebon harus bisa menjaga kondusifitas," tutur Irfan

Sementara itu wakil ketua komisi 1 DPRD Jawa Barat Sri Budihardjo Herman (SBH) mengatakan pelaksanaan PSU akan berjalan lancar dan damai. SBH yang juga anggota DPRD yang berasal dari dapil kota Cirebkn, kabupaten Cirebon dan kabupaten Indramayu sudah faham karakteristik warga kota Cirebon.

"Sepanas apapun kondisi politik kota Cirebon, warganya akan mampu melaksanakan pilwalkot dengan aman dan damai. Kedewasaan berpolitik warga Cirebon sudah bagus ini yang membuat kota Cirebon kondusif," tukas politisi partai Demokrat ini.(Ach/Ist)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...