Selasa, 11 September 2018

Bujuk Korban Lewat Medsos RS Sekap Kekasihnya Dalam Kosan

E-NewsIndonesia - Peristiwa percobaan bunuh diri yang dilakukan RS (21) pada Jum'at 7/9-2018 menyisakan sebuah cerita. Ternyata pria tersebut diduga melakukan penculikan seorang siswa, SAI (17) pada Jumat (24/8-2018) sekitar pukul 18.30 WIB.

Pelaku mengelabui korban melalui media sosial untuk berpacaran dan dirayu agar meninggalkan rumahnya di Desa Beber, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon.

Korban dibawa ke kosan pelaku di Desa Jadimulya, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon dan tinggal dalam satu kosan selama 13 hari.

Di dalam kosan tersebut mereka melakukan hubungan badan selama tujuh kali," ujar Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto saat ditemui di Mapolres Cirebon, Senin (10/9-2018).

Pelaku diamankan saat nekat mencoba bunuh diri memanjat Sutet di Jl Rinjani, Kelurahan Larangan, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Jumat (7/9-2018) malam.

"Pelaku juga pernah diamankan oleh koramil karena mengenakan seragam TNI. Terkait penyebabnya masih kita dalami," kata AKBP Suhermanto.

Berdasarkan keterangan pelaku, ia dan korban mengaku saling suka melakukan perbuatan tersebut.

Saat dimintai keterangan oleh Kasat Reskrim Kapolres Cirebon, AKP Kartono Gumilar, pelaku pernah melakukan penculikan terhadap dua wanita. Korban pertama sempat hamil dan pernah disekap beberapa bulan oleh RS.

"Hamilnya berapa bulan saya kurang paham," kata RS saat dimintai keterangan di Mapolres Cirebon.

Atas perbuatannya, RS dikenakan pasal 331 ayat 1 KUHP dengan ancaman maksimal tujuh tahun penjara. (Ach)

Utama

Barisan Partai Perindo Sliyeg Siap Menangkan SHOLAWAT

Indramayu - Barisan Relawan Perindo (BARINDO) mengadakan sosialisasi pemenangan paslon SHOLAWAT (Sholihin-Ratnawati) di desa Gadingan Sliyeg...