Selasa, 21 Agustus 2018

XTC Eling Gelar Shalawatan Bulanan di Cirebon Waterland

E-NewsIndonesia - XTC Kota Cirebon kembali menggelar kegiatan rutin Shalawatan Senin malam 20/08-2018 bertempat di Cirebon Waterland (Ade Irma Suryani) yang berlokasi di kel/kec Lemahwungkuk kota Cirebon.

Kegiatan rutin sholawatan bulanan diikuti beberapa komunitas dan dihadiri juga oleh unsur muspida berlangsung di area kolam cirebon waterland pada jm 22.00. Kegiatan ini diikuti oleh 150 orang yang diikuti oleh para anggota XTC Cirebon kota dan comunitas.

Terliat hadir dalam Sholawatan bulanan diantaranya, Wakil ketua DPRD Hary Saputra Gani, XTC CIREBON, DABORIBO, STAKING,WSWT, CSR, CMRC, SEDULUR CIREBON, juga karyawan Cirebon Waterland.

Dzikir dan Sholawatan dipimpin langsung oleh KH. Ayip Abdullah Abbas (Kang Ayip). 

Kang Ayip berpesan agar jadikan hidup bisa bermanfaat di keluarga, orang tua, lingkungan. Bagi para generasi muda diharapkan menjadi generasi penerus bangsa dan negara yang berprestasi dan menjadi pemimpin berakhlakul karimah.

"Mari kita tingkatkanlah tali silahturahmi diantara sesama umat manusia dan peningkatan keimanan terhadap Allah SWT. Melaksanakan perintahnya dan meninggalkan larangannya serta mewujudkan ukhuwah Islamiyyah," tutur kang Ayip


Cepa Adriansyah kordinator XTC ELING
mengajak kepada semua bersama untuk selalu menjaga silaturahmi dan persaudaraan dengan ikut serta dalam
Kegiatan Sholawatan bulanan di Cirebon Waterland.

"Alhamdulillah Sholawatan ini berjalan khusuk dan khidmat hingga selesai. kegiatan tersebut dinilai sangat positif dalam rangka peningkatan kesadaran spiritual semoga membawa hikmah bagi teman2 XTC dan kota cirebon pada umumnya," Cepa 

Sementara itu Hary Saputra  Gani mengharapkan kegiatan seperti yang digagas oleh XTC ditiru oleh generasi muda lainya.

"Kegiatan sholawatan rutin yang dilaksanakan oleh teman-teman XTC Kota Cirebon sangat positif dan patut ditiru oleh generasi muda dan organisasi kepemudaan lainnya. Karena kegiatan seperti ini telah menjadi sarana untuk menanamkan dan memperkuat nilai-nilai ke-Islam-an di kalangan para pemuda pemudi yang mengikutinya," tukas politisi Nasdem ini.(Jack)

Utama

Barisan Partai Perindo Sliyeg Siap Menangkan SHOLAWAT

Indramayu - Barisan Relawan Perindo (BARINDO) mengadakan sosialisasi pemenangan paslon SHOLAWAT (Sholihin-Ratnawati) di desa Gadingan Sliyeg...