Minggu, 19 Agustus 2018

Sidang Paripurna Hari Jadi Provinsi Jawa Barat Ke 73 Tahun Pejabat Berpakaian Adat

E-NewsIndonesia - Setelah upacara peringatan hari jadi Jawa Barat di gelar d Gedung Sate dilanjutkan dengan sidang paripurna. Wakil ketua DPRD Jabar Drs. H. Ade Barkah Surahman M.si membuka sidang paripurna memperingati hari jadi provinsi Jawa Barat di Gedung DPRD Jabar Minggu, 19 Agustus 2018.

"Tanggal 19 Agustus 1945 ditetapkan menjadi tanggal hari jadi provinsi Jawa Barat, namun dirayakan pertama kali pada 2011," tutur Ade

Pada sambutanya Ade mengatakan Jawa Barat yang terdiri dari 27 kabupaten kota perlu terus menjalin tali persaudaraan. Beragam budaya jawa barat dari kesenian dan bahasa yang perlu dilestarikan.

"DPRD selalu mendorong pemerintah menumbuh kembangkan ekonomi dan pemerataan pembangunan di seluruh Jawa Barat bukan hanya pusat pemerintahan saja," lanjutnya

Acara dilanjutkan dengan sambutan Dr.H. Iwa Karniwa S.Ak.M.M.PIA sekda prov jawa barat membacakan sejarah singkat berdirinya provinsi Jawa Barat.

Sementara itu H.M. Iriawan Pj. Gubernur  Jawa Barat pada sambutanya menyampaikan bahwa selama menjabat dirinya sudah berusaha semaksimal mungkin bekerjasama denagn berbagai lapisan untuk pembangunan Jawa Barat.

Dirinya merasa bangga dengan gelaran pilkada di Jawa Barat yang aman tanpa ada konflik.

"Alhamdulillah tidak ada satu peluru pun meletus dari aparat, tidak ada setetes darah mengalir, tidak ada satupun kaca yang oecah saat pilkada. Rakyat Jawa Barat mengikuti pilkada dengan damai," tukas Iriawan.(Ach)

Utama

Barisan Partai Perindo Sliyeg Siap Menangkan SHOLAWAT

Indramayu - Barisan Relawan Perindo (BARINDO) mengadakan sosialisasi pemenangan paslon SHOLAWAT (Sholihin-Ratnawati) di desa Gadingan Sliyeg...