Senin, 20 Agustus 2018

Rosmaniar Raih Emas Pertama Kontingen Indonesia

E-NewsIndonesia - Setelah mendapatkan medali perak dari cabang Wushu, Indonesia berhasil mendapatkan emas pertama di Asian Games 2018, Minggu 19 Agustus 2018. 

Defia Rosmaniar yang berhasil menyumbangkan emas dari cabang olahraga Taekwondo di nomor Poomsae Individu Putri. 

Indonesia memperoleh satu medali emas, dan satu perak pada Minggu 19 Agustus 2018. Emas pertama bagi kontingen Merah Putih dipersembahkan oleh atlet taekwondo, Defia Rosmaniar dan menghantarkan Indonesia diurutan ke 6 klasemen perolehan medali.

Sedangkan torehan perak dipersembahkan dari cabang olahraga wushu. Edgar Xavier Marvelo yang turun di nomor changquan putra berhasil mendapatkan poin 9,72. Dia cuma tertinggal 0,03 dari wakil China, Sun Peiyuan yang mendapat emas.

Kontingen yang paling sukses sejauh ini adalah China. Atlet dari Negeri Tirai Bambu sudah mengumpulkan tujuh emas, lima perak, dan empat perunggu. Hasil itu menempatkan mereka pada urutan pertama klasemen perolehan medali.

Empat medali emas diraih kontingen China melalui cabang olahraga renang. Tak berhenti di sana, mereka juga mendapatkan dua perak, dan empat perungu.(Ach)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...