Rabu, 15 Agustus 2018

Neper King Futsal Kembali Harumkan Kota Cirebon Setelah Sabet Medali Perak O2SN Jawa Barat

E-NewsIndonesia - Tim Futsal SMKN 1 Kota Cirebon (Neper King) kembali mengharumkan nama kota Cirebon. Kali ini Neper King mampu mempersembahkan medali perak untuk kontingen O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional)kota Cirebon lewat cabang olah raga futsal tingkat Provinsi Jawa Barat Rabu, 15/8-2018 di Bandung.


Pada penyisihan grup Neper King mampu menyapu bersih dengan melibas semua lawan.

Kota Bekasi 5 x 6 kota Cirebon
Kota Bandung 1 x 5 kota Cirebon 
Kab. Indramyu 2 x 5 kota Cirebon

Poin sempurna menghantarkan Neper King menjadi juara grup D dan berhadapan dengan kabupaten Bandung di laga semifinal.

Laga ini pun mampu dituntaskan dengan kemenangan 5 : 2 untuk Neper King. Kemenangan ini membuat Neper King masuk final berhadapan dengan kota Bogor.

Pertandingan final berlangsung seru dan imbang. Silih berganti saling memasukan hingga peluit ahir ditiup keadaan imbang 5 : 5.

"Anak-anak sudah bermain maksimal sayang harus diahiri dengan adu tendangan penalti," tutur Yusuf Bakhtiar pembina futsal Neper King

Adu tendangan penalti Neper King harus mengakui keunggulan dari kota Bogor. Skor ahir pertandingan 7 : 8 untuk kemenangan kota Bogor. Kota Cirebon pun harus rela melepas medali emas yang nyaris diraih lewat cabor futsal. Namun masih bisa meraih medali perak.

"Alhamdulillah kami mampu mempersembahkan medali perak untuk kota Cirebon. Ini yang terbaik yang kami mampu berikan, tentunya kedepan keinginan kami mempersembahkan emas futsal untuk kota Cirebon," tukas YB yang diamini oleh pelatih Rifki Qori Hidayat.(Ach)

Utama

Barisan Partai Perindo Sliyeg Siap Menangkan SHOLAWAT

Indramayu - Barisan Relawan Perindo (BARINDO) mengadakan sosialisasi pemenangan paslon SHOLAWAT (Sholihin-Ratnawati) di desa Gadingan Sliyeg...