Senin, 20 Agustus 2018

Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Mendapat Kejutan Ultah

E-NewsIndonesia - Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat Ir. Irfan Suryanagara mendapatkan kejutan dari pengurus Partai Demokrat di kantor DPD Partai Demokrat Jabar, Senin 20 Agustus 2018.

Irfan sempat merasa heran saat sedang menjalankan aktifitas di kantor DPRD provinsi Jawa Barat dirinya diberitahukan ada rapat penting di kantor DPD.

Wakil ketua DPD Partai Demokrat Jabar Ir.H.Sribudi Hardjo Herman (SBH) pun menelepon dirinya dan mengatakan ditunggu rapat di kantor DPD.

Tiba di kantor DPD Irfan disambut pengurus lainya. Saat hendak memasuki ruang rapat munculah pengurus sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Belum lepas terkejutnya munculah sang istri dengan membawa kue ulang tahun dengan lilin yang membentuk angka 51 yang merupakan umur dari Irfan.

"Saya sudah merasa heran mas Budi (SBH) bilang supaya cepet ke DPD ada rapat penting. Begitupun istri saya kok mendadak nyuruh saya berangkat," tutur Irfan

Dirinya merasa terharu dengan kejutan dari istri dan rekan-rekan pengurus Partai Demokrat. Ia berharap dengan adanya acara ini semakin mempererat silaturahmi dan kebersamaan para pengurus Partai Demokrat Jawa Barat.

Selain pengurus DPD terlihat pula perwakilan pengurus DPC Partai Demokrat Jawa Barat.

"Mari kita jaga silaturahmi dan kebersamaan untuk cita-cita kita bersama Partai Demokrat Jawa Barat menang Pileg 2019. Apalagi kita sudah punya 8 kepala daerah yang memenangkan pilkada kemaren yang akana segera dilantik. Kita harus kerja keras agar bisa menang," tukas ptia yang juga menjabat sebagai wakil ketua DPRD Jawa Barat ini.(Ach)

Utama

Barisan Partai Perindo Sliyeg Siap Menangkan SHOLAWAT

Indramayu - Barisan Relawan Perindo (BARINDO) mengadakan sosialisasi pemenangan paslon SHOLAWAT (Sholihin-Ratnawati) di desa Gadingan Sliyeg...