Selasa, 28 Agustus 2018

Kalahkan FKB Tim Futsal Cianjur United Mantapkan Langkah Lolos Fase Grup Linus Futsal Jabar

E-NewsIndonesia - Liga Nusantara Futsal Jawa Barat Tahun 2018 digelar dari 27 Agustus sampai 1 September 2018 di GOR ITB Jatinangor Sumedang.

Cianjur United menjalani pertandingan pertama dengan kemenangan atas tim kuat FKB pada hari Senin, 27 Agustus 2018 dengan skor 1:0.

Cianjur United tergabung dalam Grup E yang terdiri dari :
1.Cianjur United (kab Cianjur)
2.AFHJ (kab Cianjur)
3.FKB (kota Bandung)
4.Keihin (Bekasi)

Hasil pertandingan pertama grup E Cianjur United 1-0 FKB  Keihin 2-1 AFHJ. Setidaknya hasil ini membuka peluang untuk Cianjur United lolos dari fase grup karena sudah mengantongi poin 3.

"Meski permainan kita menang tapi pemainan kita belum maksimal. Banyak kesalahan-kesalahan dan besar ego tiap pemain yang ingin cetak goal," tutur Sansan Handanovic Pelatih tim Cianjur United

Menurutnya banyak kesmpatan yang harus berbuah jadi goal namun masuk hanya dari service pelanggaran ditendang langsung oleh Angga Daiman pemain nomor 10.

"Alhamdulillah meski 1-0 juga punya modal 3 poin. Harapan kami dari jajaran pelatih semoga perfutsalan Cianjur semakin jaya dan jangan terlalu puas dengan kemenangan karena didepan masih ada pertandingan dan lawan kuat dan bagus. Harus secepatnya berbenah memeperbaiki kordinasi pemain agar finishing lebih maksimal," pungkasnya.(Ach)

Utama

Barisan Partai Perindo Sliyeg Siap Menangkan SHOLAWAT

Indramayu - Barisan Relawan Perindo (BARINDO) mengadakan sosialisasi pemenangan paslon SHOLAWAT (Sholihin-Ratnawati) di desa Gadingan Sliyeg...