Jumat, 31 Agustus 2018

Hasil Drawing Liga Champions Eropa 2018, Inter Milan Ada Di Grup Neraka Bersama Barcelona

E-NewsIndonesia - Federasi Sepak Bola Eropa UEFA telah mengumumkan hasil undian fase grup Liga Champions Eropa 2018/2019 yang berlangsung di Grimaldi Forum, Monako, pada Kamis (30/8-2018) pukul 18.00 waktu setempat atau pukul 23.00 WIB.

Sebanyak 32 klub yang sudah dipastikan tampil di putaran final sebelumnya telah dibagi ke dalam delapan grup yang masing-masing berisi empat klub.

Klub peserta undian sudah dibagi ke dalam empat pot. Juara bertahan Liga Champions dan pemegang gelar Liga Europa berada di pot pertama bersama enam juara liga dari negara dengan peringkat koefisien tertinggi berdasar data tahun 2017.

Sementara pot kedua, ketiga, dan keempat dihuni klub-klub lain berdasarkan nilai koefisien klub pada 2018.

Pengundian dilakukan oleh mantan pemain Real Madrid, Kaka dan eks penyerang Atletico Madrid, Diego Forlan. Berikut hasil undian fase grup Liga Champion musim ini selengkapnya.

Grup A
Atletico Madrid, Borussia Dortmund, AS Monaco, Club Brugge

Grup B
Barcelona, Tottenham Hotspur, PSV, Inter Milan

Grup C
Paris Saint-Germain, Napoli, Liverpool, Red Star Belgrade

Grup D
Lokomotiv Moskow, FC Porto, Schalke, Galatasaray

Grup E
Bayern Munich, Benfica, Ajax, AEK Athens

Grup F
Manchester City, Shakhtar Donetsk, Olympique Lyon, Hoffenheim

Grup G
Real Madrid, AS Roma, CSKA Moskow, Viktoria Plzen

Grup H
Juventus, Manchester United, Valencia, Young Boys

AS Roma yang berada di Grup G berharap bisaenjadi Runner Up bersama Real Madrid. Sementara itu Grup Neraka ada di Grup B yang terdiri dari Barca, Tohtenham, PSV dan Inter Milan. Keempat Club ini adalah raksasa di Negara masing-masing.(Ach)

Utama

Barisan Partai Perindo Sliyeg Siap Menangkan SHOLAWAT

Indramayu - Barisan Relawan Perindo (BARINDO) mengadakan sosialisasi pemenangan paslon SHOLAWAT (Sholihin-Ratnawati) di desa Gadingan Sliyeg...