Kamis, 02 Agustus 2018

AHY Masuk Sebagai Kandidat Cawapres Prabowo

E-NewsIndonesia - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi salah satu kandidat Cawapres Prabowo. Hal ini ditegaskan oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan nama cawapres sang Ketum, Prabowo Subianto, sudah mengerucut ke tiga nama. Ketiga nama itu adalah Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri hingga Ketua Kogasma Pemenangan Pemilu Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Sudah mengerucut ada dari hasil Ijtima Ulama, saya kira itu adalah rekomendasi yang sangat penting  Tentu juga jadi pembicaraan komunikasi kita dengan Demokrat," kata Fadli di kediaman Prabowo, Jl Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2018).

Fadli tak menampik hasil rekomendasi Ijtima Ulama yang mengusulkan Salim Segaf Aljufri dan Ustaz Abdul Somad menjadi cawapres Prabowo menjadi pertimbangan. Kemudian nama putra sulung Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), AHY, juga masuk bursa cawapres setelah Gerindra dan Demokrat sepakat berkoalisi.


"Kalau misalnya dari Demokrat itu Pak AHY, kemudian dari rekomen Ijtima kita untuk cawapresnya kan ada Ustadz Abdul Somad dan Ustadz Salim Segaf, berarti setidaknya tiga nama yang ada sekarang ini," terangnya.

Menurutnya 3 nama itu yang mengerucut menjadi pembicaraan di dalam partainya dan sekarang jadi jauh lebih mudahlah untuk memutuskan. 

"Tinggal 3 nama tersebut yang dibahas. Jadi lebih mudah untuk memutuskan siapa cawapres yang akan mendampingi pak Prabowo," pungkasnya.(Ach)

Utama

PP Muhammadiyah Apresiasi Partai Demokrat Yang Terus Bangun Komunikasi dan Dengarkan Suara Rakyat

Jakarta : Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali melanjutkan silaturahmi politiknya. Setelah sebelumnya mengunjun...