Minggu, 12 Agustus 2018

AHY Kandidat Kuat Ketua Tim Pemenangan Prabowo - Sandi

E-NewsIndonesia- usai mendaftar di KPU koalisi pendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga S. Uno tengah menggodok visi misi dan berbagai program untuk Pilpres 2019, termasuk menentukan ketua tim pemenangan pada pilpres nanti.

Menurut ketua Bidang Advokasi Dewan Pengurus Pusat (DPP) Gerindra Habiburokhman,  tim pemenangan akan dikomandani oleh tim teknis yang terdiri atas empat sekretaris jenderal (sekjen) partai pendukung.

"Kandidat ketua tim pemenangan ada banyak, di antaranya Pak Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Kami banyak mendapat masukan soal beliau," ujarnya di Warung Daun Cikini, Jakarta, Sabtu (11/8/2018).

Keputusan mengenai siapa ketua tim pemenangan akan diberikan kepada Prabowo bersama dengan partai pendukung.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Roy Suryo juga menyatakan partainya akan membiarkan Prabowo menentukan ketua tim pemenangan. 

"Kalau Mas AHY, saya dengar dia siap. Jadi harus siap. Apa pun harus siap, ditugaskan di mana pun harus siap, saya kira dia lah contoh anak muda yang luar biasa dengan usianya yang masih sangat muda, baru 40 kemarin, tapi cepat sekali merespons segala sesuatunya," tutur Roy

Sementara itu Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan menepis Isu yang beredar sejak tanggal 10 Agustus 2018 kemarin banyak tersiar kabar pemberitaan Susilo Bambang Yudhoyono(SBY) selaku Ketua Umum Partai Demokrat terpilih sebagai Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga.

"Saya perlu luruskan bahwa pemberitaan tersebut tidak benar. Sepengetahuan Partai Demokrat struktur dan siapa yang akan mengawaki Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga tersebut belum dibicarakan dalam format Koalisi dan belum dibentuk. Sehingga kembali Saya tegaskan bahwa berita yang beredar soal SBY sebagai Ketua Tim Pemenangan Tidak Benar," tukas Hinca.(Ach)


Utama

PP Muhammadiyah Apresiasi Partai Demokrat Yang Terus Bangun Komunikasi dan Dengarkan Suara Rakyat

Jakarta : Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali melanjutkan silaturahmi politiknya. Setelah sebelumnya mengunjun...