Sabtu, 11 Agustus 2018

AHY Hantar Prabowo dan Sandi Daftar ke KPU, Banjir Ucapan Selamat Ulang Tahun

E-NewsIndonesia - Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) turut hadir di Komisi Pemilihan Umum (KPU) bersama dengan pasangan Bakal Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

AHY terlihat mendatangi Masjid Sunda Kelapa, Jakarta Pusat, Jumat (10/8-2018) bersama saudaranya Edi Baskoro Yudhoyono untuk menunaikan ibadah salat Jumat bersama Prabowo-Sandi yang akan langsung ke KPU untuk mendaftarkan diri untuk Pilpres 2019.

"Habis ini mau ke KPU bersama pak Prabowo dan Mas Sandi mendaftar," kata Agus di Masjid Sunda Kelapa

AHY akan menjadi salah satu tim pemenangan pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan mengatakan bahwa Demokrat akan fokus pada pemenangan Prabowo-Sandi termasuk dengan menurunkan Susilo Bambang Yudhoyono.

“Paling penting sebenarnya kalau Mas AHY tadi ya, hari ini dia mengantarkan Pak Prabowo dan Sandiaga Uno menjadi capres dan cawapres 2019-2024,” kata Hinca di Gedung KPU, Jumat (10/8/2018).

Hinca menjelaskan bahwa Demokrat tidak ingin mengungkit masa lalu, karena AHY tidak menjadi bakal cawapres Prabowo.

Kehadiran AHY pada pendaftaran Prabowo-Sandi menjadi magnet tersendiri. AHY yang kebetulan berulang tahun ke 40 mendapatkan ucapan selamat dari Prabowo dan rekan-rekan partai koalisi. Prabowo memimpin menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk AHY.

Prabowo juga selalu mengajak AHY foto bersama dirinya dan Sandi pada saat foto capres dan cawapres. Terlihat seperti Prabowo mempunyai dua orang cawapres.

Sandi Uno yang didaulat untuk memberikan sambutan setelah pendaftaran pun mengucapkan selamat untuk AHY.

"Saya ucapakan selamat ulang tahun untuk sahabat saya ma Agus Harimurti yang pada hari ini berusia 40 tahun," tutur Sandi yang disambut riuh tepuk tangan gemuruh.(Ach)

Utama

Barisan Partai Perindo Sliyeg Siap Menangkan SHOLAWAT

Indramayu - Barisan Relawan Perindo (BARINDO) mengadakan sosialisasi pemenangan paslon SHOLAWAT (Sholihin-Ratnawati) di desa Gadingan Sliyeg...