Minggu, 22 Juli 2018

XTC Kalikoa Bima Renovasi Makam Syekh Achmad Pangeran Panji

E-NewsIndonesia -  XTC Kalikoa Bima mengadakan giat kerja bakti dengan semangat dalam acara gotong royong bersama warga untuk bongkar dan renovasi saung /pendopo Cirebon Makam Syekh Achmad Pangeran Panji Minggu, 22 Juli 2018.

Perbaikan meliputi atap yang sudah rusak dan kayu yang keropos, dengan tujuan agar para penziarah tidak kehujanan dan kepanasan. 

"Perbaikan ini supaya para penziarah Makam Syekh Achmad Pangeran Panji merasa nyaman. Kegiatan ini juga dilakukan agar generasi muda lebih perduli akan sejarah dan  nilai budaya Cirebon," ujar ketua XT C Kalikoa Bima Gusman 

Dirinya mengatakan kepada e-newsindonesia.com disela kerja bakti di area makam yang terletak di desa kalikoa Kabupaten Cirebon,  Gusman mengatasnamakan  XTC KALIKOA BIMA mengajak kepada seluruh kaum muda agar selalu mengedepankan persaudaraan dan silaturahmi antar sesama.

"Kami butuh pemuda yang aktif, creativ dan inovatif kerja nyata dalam hal kebaikan manfaat untuk masyarakat bukan menjadi pemuda pemaki yang hanya berteriak saja. Mari kita bersama-sama berbuat jangan diam demi kebaikan," pungkasnya.(Jack)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...