Minggu, 15 Juli 2018

Warga Binaan Lapas Kesambi Berlatih Futsal Bareng Neper King Futsal

E-NewsIndonesia -  Warga binaan Lapas Kesambi kota Cirebon melakukan olahraga dengan bermain Futsal bersama Neper King Futsal.

Pertandingan persahabatan sendiri dilakukan dua kali  NeperKing 10 : 3 Lapas dan seniornya King Futsal 11 : 5 Lapas.

Yusuf Backhtiar S.pd (YB) selaku pembina dari Neper King merasa beruntung mendapatkan kesempatan berlatih tanding dengan warga binaan. 

"Ini sangat baik untuk menambah mental bertanding anak-anak. Bertanding dengan warga binaan membutuhkan mental khusus," tutur  YB

Menurutnya banyak anak-anak baru yang dibawa bertanding karena musim ajaran baru. Neper King sendiri memang berisikan siswa SMKN1 Cirebon yang bergabung di ekstrakulikuler futsal.

"Banyak anak-anak baru yang baru masuk SMK N 1. Alhamdulillah mereka tampil bagus seperti seniornya King Futsal," lanjutnya

Ia pun bersyukur anak-anak Neper King bisa bertanding dengan warga binaan. Merekapun lebih tahu tentang Lapas dan warga binaanya.

"Ini juga menjadi sebuah edukasi tersendiri bagi anak-anak. Karena tidak semua orang bisa berkesempatan bertemu dengan warga binaan tanpa ijin khusus," pungkasnya.(Ach)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...