Selasa, 24 Juli 2018

SBY-Prabowo Bertemu Kompak Berbaju Batik Coklat

E-NewsIndonesia - Prabowo Subiyanto bersama jajaran pengurus Partai Gerindra tampil full tim untuk bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) malam ini Selasa, 24 Juli 2018.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Edhy Prabowo. Kepada media ia mengatakan, kalau perwakilan partainya yang datang bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono di kediaman SBY, Jalan Mega Kuningan Timur VII, Jakarta Selatan lengkap.

"Ada waketum-waketum, Dewan Pembina Pak Djoko Santoso. Tadi lengkap kok, tadi kita full tim kok datang ke sini. Ada Bu Rachamwati, pokoknya full tim," kata dia di kediaman SBY.

Alasan mereka datang full tim tak lain sebagai penghormatan karena diundang. Pada pertemuan sebelumnya pun, ia menyebut, kalau pertemuan yang dilakukan pihakmya dengan SBY juga full tim.

"Seperti biasa, kalau kita diundang, kita menghormati tamu harus lengkap dengan tim. Kemarin, juga di Cikeas kita juga lengkap," ucapnya.

Namun ketika ditanya apakah mungkin ada pertemuan lagi pasca pertemuan ini, ia mengaku belum tahu-menahu. Hal itu tergantung perkembangan selanjutnya.

Prabowo dan SBY sendiri terlihat kompak mengenakan baju batik berwarna coklat. Publik masih menantikan hasil pertemuan dua tokoh tersebut.(ach)

Utama

PP Muhammadiyah Apresiasi Partai Demokrat Yang Terus Bangun Komunikasi dan Dengarkan Suara Rakyat

Jakarta : Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali melanjutkan silaturahmi politiknya. Setelah sebelumnya mengunjun...