Rabu, 01 Agustus 2018

SBH Pimpin Kunker Komisi 1 DPRD Jawa Barat

E-NewsIndonesia - Ir. H. Sri Budihardjo Herman (SBH) memimpin Kunjungan Kerja Komisi 1 DPRD Jawa Barat di desa Kalen Sari Kecamatan Kabupaten Indramayu Selasa 31 Agustus 2018.


SBH bersama rombongan anggota DPRD Jawa Barat Mirza Agam Gumay, M. Iqbal, H. dan Saipudin Zuhri diterima oleh kuwu 
Desa kalen sari kecamatan widasari Indramayu Masroni.

Kuwu Masroni merasa senang desa Kalen Sari menjadi tempat kunker DPRD Jawa Barat.

"Alhamdulillah desa kami dikunjungi oleh anggota DPRD Jawa Barat sehingga wakil rakyat mengetahui dengan jelas keadaan desa kami yang merupakan desa pertanian," tutur Kuwu Masroni

Sementara itu SBH yang merupakan wakil ketua komisi 1 DPRD Jawa Barat berpesan kepada kepala desa agar mempertahankan desa Kalen Sari sebagai desa pertanian.

"Saya berharap desa ini tetap jadi basis pertanian. Jangan sampai pertanian berubah menjadi lahan perumahan," ucap SBH

Kunjungan kerja komisi 1 DPRD Jawa Barat berlanjut hari Rabu, 1 Agustus 2018 di desa Kapetakan kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon.

Masih dengan agenda yang sama tentang Tatib mengenai reses anggita DPRD untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Kesempatan kunker ini dimanfaatkan oleh kepala desa Kapetakan Maryanto menyampaikan aspirasi kebutuhan masyarakat tentang saluran air.

"Balai desa kami sudah rampung pembangunanya, namun kami belum bisa mengalokasikan untuk pembangunan saluran yang memadai," tutur Maryanto

SBH menyambut baik usulan dari kepala desa dan akan mengusahakan untuk pembangunan saluran air yang dibutuhkan warga desa Kapetakan.(Ach)

Utama

PP Muhammadiyah Apresiasi Partai Demokrat Yang Terus Bangun Komunikasi dan Dengarkan Suara Rakyat

Jakarta : Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali melanjutkan silaturahmi politiknya. Setelah sebelumnya mengunjun...