Senin, 09 Juli 2018

Rayakan Anniversary XTC Jawara 007 Kota Cirebon Gelar Shalawatan Pantai Pangandaran

E-NewsIndonesia - XTC Jawara 007 Kota Cirebon merayakan Anniversary dengan menggelar Shalawatan di Pantai Laut Pangandaran, Sabtu malam 7/7-2018.

Shalawatan dipimpin oleh Ketua Dewan Pembina Kyai Ayip Abdullah Abbas (Kang Ayip). Lebih dari 100 orang duduk bersila diatas pasir pantai pangandaran.

Deru ombak laut selatan dan tiupan angon laut tidak menyurutkan semangat peserta shalawatan. Kegiatan tersebut cukup menyita perhatian dari pengunjung lain. Mereka melihat pemandangan yang tidak biasa diantara gelapnya malam pangandaran berkumpul anggota XTC mengumandangkan shalawatan.

Pendiri XTC Jawara 007 didirikan oleh jaka permana juga Tedy Samsudin yang sekarang ini diketua M. kodir Jaelani (Pakel).

"Saya sangat berterimakasih kepada semua teman-teman yang sudah meluangkan waktu untuk merayakan Anniversary XTC Jawara Cirebon," ujar Pakel

Sementara itu Jaka Permana selamu ketua DPC XTC kota Cirebon mengajak seluruh anggota XTC Jawara untuk berhijrah menjadi XTC Eling. 

"Kita sudah semakin baik citra di masyarakat sekarang tergantung teman-teman semua. Mau mundur kebelakan dengan citra yang kurang baik atau melanjutkan yang sudah baik," tutur Jaka

"Lanjutkan!!!" Seru seluruh anggota yang hadir saat mendengar kata-kata ketua

Sementara itu anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrat Ir. H. Sri Budihardjo Herman (SBH) mengapresiasi kegiatan positif XTC yang merayakan Anniversary dengan Shalawatan.

"Subhanallah, mereka bukan sekedar piknik ke Pangandaran. Namun menggekar Shalawatan di pasir pantai pangandaran. Ini luar biasa dan perlu diapresiasi," jelas SBH

Dirinya berharap XTC bisa menajadi motivator dan pelopor untuk anak muda di kota Cirebon agar terus menebar kebaikan dan persaudaraan.

"Selamat Annversary XTC Jawara 007 Kota Cirebon semoga semakain maju. Salam Kuat Dalam Persaudaraan," pungkas Politisi Partai Demokrat ini.(Ach)

Utama

Silaturahmi Paslon Sholawat ke Ponpes Al-Zaytun

Indramayu - Paslon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu Sholihin Ratnawati (Sholawat) bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Al-Zaytun Senin, 27 Se...