Sabtu, 07 Juli 2018

Piknik PASTI Ceria XTC Cirebon Kota Bahagia

E-NewsIndonesia - Ahir pekan dimanfaatkan XTC Kota Cirebon untuk piknik ke pantai pangandaran, sabtu 7/7-2018.

Kegiatan piknik kali ini merupakan ekspresi bahagia setelah perhelatan pilwalkot Cirebon. XTC kota Cirebon yang menjadi tim pemenangan Pasangan Azis-Eti (PASTI) yang berhasil menjadi pemenang dalam helatan pilwalkot yang berlangsung 27 Juni 2018 lalu.

Jaka Permana sebagai ketua mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai rileksasi kepada anggota XTC yang sudah berjuang keras menjadi tim pemenangan PASTI. 

"Piknik PASTI Ceria ini untuk melepaskan segala lelah setelah kita bekerja memenangkan pasangan pa Azis dan Ibu Eti sebagai walikota dan wakil walikota. Alhamdulillah kami mendapatkan kemenangan yang indah," jelas Jaka

Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 50 motor dan 6 mobil tidak kurang dari 150 orang anggota XTC kota Cirebon. Berangkat dari Cirebon Sabtu dini hari pukul 02.00 menuju Pangandaran berkonvoi dengan tertib.

Terlihat seluruh anggota XTC yang menggunakan motor memakai helm dan tertib dalam berkendara. Memberikan ruang kepada para pengendara lain yang menggunakan jalan.

"Kita utamakan keselamatan, karena tujuan kami untuk bersenang-senang bukan mencari bahaya. Alhamdulillah anggota XTC bisa tertib dalam berlalulintas," lanjut Jaka

Anggota yang mengalami kendala kendaran selalu dibantu oleh anggota lainya. Tidak satupun anggota ditinggalkan dalam perjalanan tersebut.

"Pantang bagi kami meninggalkan anggota yang mengalami kendala. Kita bantu dan kawal sampai normal. XTC Kuat Dalam Persaudaraan," pungkas SPV Cirebon Waterland ini.(Ach)

Utama

Dialog Dengan Pedagang Kaki Lima, Ketum AHY Luncurkan Gerakan Nasional Demokrat Bina UMKM

Jakarta : Di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir, banyak Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) terdampak. Usaha mereka sepi pembeli...