Senin, 30 Juli 2018

Majlis Dzikir Mutiara Dunia Kembali Menggelar Dzikir Akbar Setelah Sempat Libur Saat Pilkada

E-NewsIndonesia - Majlis Dzikir Mutiara Dunia mengadakan Halal Bil Halal dan Tabligh Akbar di Desa Krasak Pulo Kabupaten Indramayu, Minggu 29 Juli 2018.

Menurut Ketua Malis Dzikir Mutiara Dunia Ustadz Cecep Suprianto (Ucep) mengatakan bahwa kegiatan ini rutin setiap bulan namun tempatnya berbeda. Masih bertema halal bil halal dikarenakan kegiatan ini yang pertama kali dilaksanakan sejak libur menjelang pilkada.

"Kita sengaja meliburkan kegiatan ini saat musim kampanye pilkada. Kami khawatir kegiatan kami yang murni ibadah disangkakan mengandung kegiatan politik," jelas Ucep

Sebelum acara inti diadakan penilaian lomba tumpeng. Ir. Sri Budihardjo Herman (SBH) sebagai dewan pembina Majlis Dzikir Mutiara Dunia didaulat menjadi juri penilai lomba bersama para pengisi acara.

SBH merasa gembira dengan kegiatan yang dibanjiri banyak orang. Sampai tempat yang disediakan tidak bisa menampung jamaah.

"Saya sangat senang melihat antusias warga dalam menghadiri acara ini. Mudah-mudahan penyelenggaraan ke depan tempatnya bisa lebih luas lagi sehingga bisa lebih banyak jamaah yang mengikuti," tutur SBH


Adapun tausiah diisi oleh KH. Ma'sum Hidayatullah, Ustadz Agus Idzwar (Sahabat Uze), Dai kembar, dan ustadz Jibril mimpin Dzikir.(Ach)

Utama

PP Muhammadiyah Apresiasi Partai Demokrat Yang Terus Bangun Komunikasi dan Dengarkan Suara Rakyat

Jakarta : Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali melanjutkan silaturahmi politiknya. Setelah sebelumnya mengunjun...