Senin, 23 Juli 2018

DPC XTC Indramayu Bersihkan Sampah Tempat Wisata KulCim

E-NewsIndonesia - XTC Kabupatrn Indramayu melakukan bakti sosial di lokasi bantaran wisata kuliner Cimanuk (KulCim) kabuputaen Indramayu  Minggu pagi 22 Juli 2018.

Kegiatan tersebut merupakan inisiatif para pengurus dan anggota  XTC INDRAMAYU untuk menjaga kebersihan  dan keindahan tempat wisata sebagai salah satu icon pariwisata di Kabupaten Indramayu  agar pengunjung semakin bertambah. 

Ketua XTC kabupaten Indramayu   Warta Ambella menuturkan, Bakti sosial ini juga sekaligus kegiatan refresing juga ajang mempererat tali silaturahmi antara sesama anggota untuk selalu kuat dalam persauadaran. 

"kegiatan bakti sosial ini kita harapkan dapat menambah semangat masyarakat dalam mewujudkan program pemerintah Indramayu. Lingkungan bersih, sehat dan indah," tutur Warta Ambella

Sementara itu ketua XTC Pelajar Indramayu Rifqi mengatakan kegiatan baksos ini sebagai bentuk upaya mendorong anggota XTC Pelajar agar semakin peduli akan pentingnya lingkungan yang sehat dan memotifasi masyarakat agar semakin sadar akan pentingnya kebersihan.

 "Kita lakukan ini sebagai upaya membangkitkan dan mendorong para anggota XTC Pelajar Indramayu untuk perduli pada lingkungan yang sehat. Sekaligus memotifasi masyarakat agar semakin sadar dengan kebersihan " ujar Rifqi.(Jack)

Utama

PP Muhammadiyah Apresiasi Partai Demokrat Yang Terus Bangun Komunikasi dan Dengarkan Suara Rakyat

Jakarta : Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali melanjutkan silaturahmi politiknya. Setelah sebelumnya mengunjun...