Jumat, 13 Juli 2018

Dewa Ular Ahirnya Positif Meninggal Oleh King Kobra Peliharaanya

E-NewsIndonesia - Rizky Ahmad (Dewa) akhirnya positif meninggal dunia bersamaan kedatangan Bapak kandungnya dari luar kota yang juga di dampingi Habib. Keluarga Akhirnya Ikhlas Melepas Rizky Ahmad, Kamis (12/7/2018).

Suasana duka menyelimuti rumah Rizki Ahmad (19) pemilik ular King Cobra yang sempat dinyatakan koma setelah digigit ular piaraan sekaligus teman bermainnya.

Bendera berwarna hijau tulisan arab sebagai tanda bahwa orang muslim meninggal dunia terpampang di depan rumah Rizki, disertai warga setempat yang berdatangan untuk ikut mendoakan jenazah.

Ular King Cobra yang mematuk Rizki Ahmad hingga meninggal dunia pun akhirnya oleh pihak keluarga korban di lepas ke tempat awal ditemukan pada saat permukiman bantaran Sungai kahayan di landa banjir, Rabu (2/5/2018) lalu.

H. Amir, salah satu warga yang sempat berkunjung ke rumah duka di Jalan Danau Rangas Kelurahan Bukittunggal Kecamatan Jekanraya, Palangkaraya, Kalteng mengungkapkan, Rizki Ahmad dinyatakan meninggal dunia dan akan dimakamkan, Kamis (12/7/2018) siang ini usai shalat Dzuhur.

Kabarnya, Rizki Ahmad dinyatakan meninggal dunia oleh keluarganya, Rabu (11/7/2018) tengah malam sekitar pukul 00:00 wib, setelah habib datang dalam mendoakannya.

"Tadi malam ada habib yang datang dan melihat secara langsung jasadnya, sehingga , Kamis siang ini dimakamkan," ujarnya.

Sebelumnya pihak keluarga Rizki Ahmad masih yakin Rizki masih belum mati, sehingga pihaknya masih berusaha untuk melakukan penyembuhan Rizki meski di vonis oleh dokter RS Doris Sylvanus Palangkaraya korban telah meninggal dunia.

"Kami masih yakin bahwa Rizki masih hidup, mungkin dia hanya koma saja, sehingga meminta bantuan kepada pawang ular dari Banten, kebetulan yang bersangkutan ada di Palangkaraya, untuk membantu kami," ujar Suwardi Luyen bapak Almarhum Rizky Ahmad, Senin (9/7/2018) malam.

Banyaknya warga Palangkaraya, Kalimantan Tengah yang berdatangan ke Jalan Danau Rangas Kelurahan Bukittunggal Kecamatan Jekanraya, Palangkaraya, untuk menyaksikan ritual penyembuhan Rizky Ahmad Korban Tewas digigit King Cobra, memaksa polisi melakukan pengamanan.

Sejumlah aparat kepolisian Polsek Pahandut dan Polres Palangkaraya, Senin (9/7/2018) malam turut melakukan ritual untuk menyembuhkan kembali Rizky Ahmad yang telah dinyatakan pihak RS Doris Sylvanus Palangkaraya meninggal dunia.

Sementara itu, Kapolsek Pahandut Palangkaraya, AKP Ronny Wijaya, mengatakan, pihaknya datang untuk mengamankan sekitar rumah RizkiyAhmad yang sedang melakukan ritual.

"Orang banyak datang, kami berupaya memberikan pengamanan,"ujarnya.

Rabu 11 Juli 2018, posisi Risky Ahmad masih terbaring depan rumah duka . proses ritual di rumah duka..sudah puluhan tabib, pawang ular datang ke rumah duka untuk berusaha agar Risky bisa hidup. Walau Menurut keterangan Tim medis RSUD sylvanus kota palangkaraya, rizky ahmad sudah meninggal dunia. 

Rizky sebelumnya terkena gigitan ular King Kobra peliharaanya saat melakukan aksi pada Car Free Day Minggu 8 Juli 2018. Namun pemuda ini tidak merasakan sakit dari gigitan tersebut hingga ia melanjutkan aksinya sampai selesai.

Satu jam berikutnya ia baru merasakan efek dari gigitan ular kesayanganya. Sempat dibawa ke rumah sakit namun karena bisa ular sudah menyebar nyawanya tidak tertolong. 

Keluarga yang ingin menguburkan Rizky batal karena suhu tubuh anak itu masih panas dan badanya lemas seperti masih bernyawa. Ahirnya dilakukan upaya penyembuhan dan kemudian setelah beberapa hati keluarga menerima kalau Rizky sudah meninggal dunia.(Ach/YR)

Utama

PP Muhammadiyah Apresiasi Partai Demokrat Yang Terus Bangun Komunikasi dan Dengarkan Suara Rakyat

Jakarta : Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali melanjutkan silaturahmi politiknya. Setelah sebelumnya mengunjun...