Senin, 30 Juli 2018

AHY Hadiri Deklarasi CAKRA AHY Tingkat Nasional, Berharap Pemuda Menjadi Agen Perubahan

E-NewsIndonesia - Relawan Cakra AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) menggelar deklarasi nasional. Deklarasi ini sebagai upaya untuk mendorong AHY berpartisipasi dalam Pilpres 2019. 

AHY datang dalam deklarasi yang digelar di Gedung Djoang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018). Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu datang bersama sang isti, Annisa Pohan dan kompak memakai kemeja bertuliskan ‘AHY’.

Salah satu pemateri dalam deklarasi, Andi Mallarangeng mengatakan, AHY adalah sosok yang dapat mendongkrak elektabilitas pasangannya di Pilpres 2019. AHY juga disebut dapat mewakili generasi muda sebagai pemimpin bangsa.

“AHY jadi pemuda ajaib kalau dipasangkan dengan Jokowi, Jokowi naik suaranya. Kalau dipasangkan dengan Prabowo, Prabowo naik suaranya. Sebaliknya kalau Jokowi dipasangkan dengan yang lain, turun suaranya begitu juga dengan Prabowo juga turun suaranya. Inilah ternyata AHY menjadi fenomena di dalam pemilu presiden kali ini,” ujar Andi dalam acara deklarasi.

Dirinya mengatakan sudah waktunya memang orang muda, Indonesia, AHY tampil dalam pemimpin nasional.

Aktivis sekaligus pengajar filsafat, Rocky Gerung juga memuji AHY yang memiliki karakter cerdas dan tegas. Dia mengenal AHY saat kerap melakukan diskusi.

“Mengapa AHY? Saya kenal AHY sejak dia menjadi teman diskusi saya Pilkada DKI saya paham naluri keadilannya. Saya mengerti psikologinya sebagai orang yang pernah berhenti keluar dari kenikmatan militer dan masuk lagi pada sipil jadi buat saya seandainya kehendak rakyat itu yang terucap lewat. Poling kita pelihara sebagai kehendak akal sehat maka tidak ada yang bisa menghalangi tibanya masa depan tapi itu membutuhkan keyakinan diri sendiri,” kata Rocky.

Sementara itu AHY pada sambutanya merasa sangat tersanjung dengan gerakan yang digagas oleh para pemuda yang tergabung dalam Cakra AHY.

"Terimakasih inisiatif para relawan seluruh Indonesia yang bersemangat mendeklarasikan sebagai cakra AHY," tutur ketua Kogasma Paratai Demokrat ini

AHY Berharap Cakra AHY menajdi agen perubahan yang menebarkan nilai positif bagi masyarakat dan bangsa Indonesia.

"Karena organisasi ini membawa nama AHY saya berharap rekan-rekan sekalian menebarkan nilai-nilai positif yang selama ini saya tebarkan ke masayarakat. Dengarkan segala keinginan masyarakat Indonesia yang sangat beragam. Rekan-rekan harus tampil terdepan kreatif dan inovatif untuk perubahan yang lebih baik," tukas AHY.(Ach/Ist)

Utama

Barisan Partai Perindo Sliyeg Siap Menangkan SHOLAWAT

Indramayu - Barisan Relawan Perindo (BARINDO) mengadakan sosialisasi pemenangan paslon SHOLAWAT (Sholihin-Ratnawati) di desa Gadingan Sliyeg...