Selasa, 12 Juni 2018

XTC Sukabumi Adakan Baksos Di Ponpes Ibnu Sabil

E-NewsIndonesia - XTC Sukabumi mengadakan Baksos di Ponpes Ibnu Sabil Sukalarang kota Sukabumi. Baksos berupa santunan 50 anak yatim serta bantuan pembangunan pondokan untuk santri.

Ketua pelaksana Furqon Akbar mengatakan tujuan melaksanakan kegiatan ini sebagai wujud hijrah organisasi XTC agar lebih baik.

 "Ini salah satu agenda rutin tahunan XTC Sukabumi yakni bakti sosial dan khususnya tahun ini kami ingin sedikit demi sedikit merubah paradigma masyarakat umum bahwa xtc sukabumi bukan lagi geng motor melainkan telah menjadi organisasi masyarakat (ormas) yang legal," jelas Furqon

Peserta sekitar 150 orangAcara ini diikuti oleh XTC kota Sukabumi dan Komunitas GSB. Kegiatan ini murni dari dana urunan anggota XTC Sukabumi dan donatur yang tergabung dalam komunitas GSB.

"Adapaun yang kami berikan baju layak pakai + santunan untuk adik-adik di ponpes + bantuan pembangunan pondok untuk santri," tutup Pembina XTC Sukabumi ini.(Ari)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...