Jumat, 08 Juni 2018

XTC ELing Cirebon Kota Bagikan Ta'jil Gratis

E-NewsIndonesia - Sedikitnya sekitar 500 bungkus takjil dibagikan oleh XTC Cirebon Eling kepada para pengguna jalan di Lampu Merah Simpang Empat depan Gedung Tua B.A.T kota Cirebon, pada hari Kamis 7 Juni 2018 menjelang Maghrib. 

Mulai dari pemulung, tukang  ecak, Ojek, dan pengendara motor yang berhenti ketika lampu merah menyala pun langsung dihampiri rombongan XTC. Tentunya untuk diberikan ta'jil gratis.

"Kegiatan ini biasanya diadakan antara 2-4 kali pada tiap Ramadhan di beberapa Titik di Sekitar Posko Mudik. Kali ini ditemani pengawasan dan penjagaan dari Bhabinkamtibmas Polsek Lemahwungkuk," jelas Den Bayu Sekjen XTC Eling

Melalui berbagai kegiatan yg bersentuhan langsung dengan para pengguna jalan ini, menurut Den Bayu mereka ingin tetap menunjukkan bahwa XTC khususnya Kota Cirebon sudah mendukung untuk menciptakan suasana Kondusif dan mampu Bersinergi dengan berbagai elemen baik itu Aparat Pemerintah serta Masyarakat. 

"Stigma Negatif yang terus menerus diarahkan kepada XTC baik di Cirebon maupun di daerah-daerah lainnya di Indonesia tentunya akan terkikis dengan kegiatan positif seperti ini," lanjut Bayu

Bahkan dirinya merasa bersyukur karna ternyata masih banyak juga masyarakat yang mensupport dan membantu XTC dengan terus membagikan informasi ataupun berita tentang kegiatan positif kami. 

"Saya sangat bersyukur banyak yang membagikan informaai tentang kegiatan kami. Ini menunjukan bahwa banyak pihak yang mendukung kegiatan kami untuk lebih mempererat persaudaraan," pungkas Den Bayu.(E03)

Utama

Barisan Partai Perindo Sliyeg Siap Menangkan SHOLAWAT

Indramayu - Barisan Relawan Perindo (BARINDO) mengadakan sosialisasi pemenangan paslon SHOLAWAT (Sholihin-Ratnawati) di desa Gadingan Sliyeg...