Sabtu, 16 Juni 2018

Ular Sanca Mangsa Ibu Rumah Tangga Saat Malam Takbiran

E-NewsIndonesia - Lebaran tentunya hal yang membahagiakan namun tidak untuk keluarga di Sulawesi Tenggara. Seorang ibu rumah tangga berusia 54 tahun yang sempat dilaporkan hilang, akhirnya ditemukan tak bernyawa di dalam perut ular sanca sepanjang 7 meter yang ditemukan warga.

Wa Tiba (54), warga lorong Gea Desa Persiapan Lawela Kecamatan Lohia, Kabupaten Muna, Provinsi Sulawesi Tenggara sempat dilaporkan hilang oleh warga setempat setelah sehari meninggalkan rumah untuk memeriksa kebun jagung miliknya saat malam takbiran.

Sampai pagi wanita itu tidak kembali ke rumahnya. Selepas subuh anak korban dan warga melakukan pencarian sekitar pukul 06.00. WITA. Namun mereka hanya menemukan senter, sandal dan beberapa barang milik korban di sekitar kebun.

Warga melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian setempat. Lalu bersama polisi dan warga menacari keberadaan Wa Tiba.

Sekitar pukul 09.30 Wita, warga bernama La Ode Fendi melihat seekor ular raksasa yang perutnya membesar di sekitar kebun.Ular tersebut tak bisa bergerak karena diduga kekenyangan.

Kasat Reskrim Polres Muna, Iptu Fitrayadi mengatakan, warga lalu berusaha membunuh ular tersebut menggunakan senjata seadanya karena curiga ular itu sudah memangsa Wa Tiba.

Ternyata betul, tubuh Wa Tiba yang sejak selepas subuh dicari ada di dalam perut ular.

"Setelah perutnya dibelah, korban ditemukan sudah tak bernyawa di dalam perut ular tersebut," ungkap Fitrayadi 

Setelah tubuh Tiba ditemukan di dalam perut ular, warga Muna puh heboh.

Mereka berbondong-bondong ke Desa Persiapan Lawela untuk melihat ular sepanjang sekitar 8 meter tersebut dan melayat jenazah korban.(Ach/Ist)

Utama

PP Muhammadiyah Apresiasi Partai Demokrat Yang Terus Bangun Komunikasi dan Dengarkan Suara Rakyat

Jakarta : Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali melanjutkan silaturahmi politiknya. Setelah sebelumnya mengunjun...