Sabtu, 02 Juni 2018

Sribudiharjo Herman Adakan Bukber Pengurus DPC Demokrat Indramayu

E-NewsIndonesia - Ir.H. Sribudiharjo Herman (Kang Budi) Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Indramayu mengadakan buka puasa bersama pengurus DPC dan DPAC Kabupaten Indramayu di kediamanya, Randu Gede kecamatan Indramayu, Sabtu, 2/6-2018.

Sebelum buka puasa bersama Ketua DPC dan Sekretaris  melakukan pengecekan kesiapan saksi dari tiap DPAC untuk pilkada 2018. 

Pada kesempatan itu menanyakan kelengkapan dari saksi sesuai ksepakatan. 

"Saya ingin tahu hasil dari para pengurus untuk mengumpulkan saksi sesuai kesepakan bersama apakah sudah siap atau belum karena berkaitan dengan administrasi," jelas kang Budi

Kang Budi didampingi Sekretaris DPC Nurpan langsung melakukan pengecrkan sendiri kelengkapan dari tiap PAC.

Nurpan menyampaikan kenapa pentingnya data secepatnya dikumpulkan.

"Ini untuk penugasan membutuhkan surat tugas. Jadi kita butuhkan secepatnya agar bisa menyiapkan surat penugasan," tutur Nurpan

Setelah mengadakan pengecekan kelengkapan saksi acara dilanjutkan dengan siraman rohani oleh Ustadz Ayip Muhammad Yahya dari Sindang Indramayu.

Kang Budi berharap dengan adanya buka puasa bersama para pengurus DPC, DPAC dan Kader Demokrat menjadi momen kebersamaan semakin mempererat persaudaraan.

"Kami ingin pengurus dan kader Demokrat Indramayu menjadi sebuah keluarga yang saling melengkapi satu sama lainya. Menjaga tali silaturahmi dengan berbuka puasa bersama," pungkas wakil ketua komisi I DPRD Jawa Barat ini.(E01)

Utama

Barisan Partai Perindo Sliyeg Siap Menangkan SHOLAWAT

Indramayu - Barisan Relawan Perindo (BARINDO) mengadakan sosialisasi pemenangan paslon SHOLAWAT (Sholihin-Ratnawati) di desa Gadingan Sliyeg...