Senin, 04 Juni 2018

SBH Reses Di Klangenan Ajak Warga Gunakan Hak Pilih Dalam Pilkada

E-NewsIndonesia - Ir.H.Sribudihardjo Herman (SBH) wakil ketua Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat mengadakan Reses II Tahun sidang 2018. Bertempat di LKP HBC Desa Klangenan Kecamatan Klangenan Kabupaten Cirebon, Senin 4/6-2018.

Peserta reses yang didominasi oleh ibu-ibu dan para instruktur senam antusias dengan apa yang disampaikan oleh SBH.

SBH mengajak kapada peserta reses untuk bersama-sama menggunakan hak pilih pada pilkada 2018 mendatang.

"Sebagai masyarakat kita harus menyalurkan aspirasi kita pada pilkada mendatang. Jangan pernah berfikir untuk Golput, bila ibu-ibu tidak memilih tetap kok ada Bupati dan ada Gubernur. Jadi gunakan hak pilih sesuai dengan keinginan ibu-ibu semua tentunya yang ibu anggap paling baik," jelas SBH

Politisi partai Demokrat ini menjawab bebarapa pertanyaan dan harapan warga yang merasa kehidupan yang berat dengan segala hal yang serba mahal.

"Insya Allah saya sebagai wakil dari masyarakat dan mendapat amanah akan memperjuangkan semaksimal mungkin apa yang dikehendaki oleh masyarakat. Partai Demokrat selalu beri solusi bukan sekedar janji," tutur pria yang murah senyum ini.

Pada akhir acara SBH berbuka puasa bersama dengan para audien dan dilanjutkan dengan berphoto bersama.(E01)

Utama

PP Muhammadiyah Apresiasi Partai Demokrat Yang Terus Bangun Komunikasi dan Dengarkan Suara Rakyat

Jakarta : Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali melanjutkan silaturahmi politiknya. Setelah sebelumnya mengunjun...