Selasa, 26 Juni 2018

SBH Rajin Berolahraga Agar Selalu Berfikir Positif Dalam Melaksanakan Tugas Sebagai Wakil Rakyat

E-NewsIndonesia - Ir.H.Sribudihardjo Herman (SBH) selalu menyempatkan diri berolahraga diantara kesibukanya sebagai Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Jawa Barat.

Memang bukan olah raga berat yang SBH lakukan. Jalan kaki, main tenis meja, catur dan sesekali golf.

"Kalau seperti futsal, sepakbola dan olah raga berat lainya sudah lewat masanya, yang penting keluar keringat dan sehat," tutur SBH yang dulu pernah menjadi bagian pemain Suratin Tim Sepak Bola Kabupaten Indramayu

SBH biasa melakukan olah raga rutin bila berada di rumah dengan berjalan kaki 2 KM. Bila berada di kantor DPRD Jabar SBH terbiasa bermain tenis meja dengan rekan-rekan anggota legislatif lainya.

"Kalau ga ada lawan siapapun jadi. Mau OB, security siapa aja yang bisa main tenis meja lah," ungkap wakil sekretaris Fraksi Demokrat DPRD Jabar ini saat ditemui e-newsindonesia.com di kantornya Senin, 25/6-2018.

SBH mengatakan tugasnya sebagai wakil rakyat butuh energi positif dan dengan berolahraga selain badan sehat dirinya merasakan selalu bisa berfikir positif.

"Dalam badan sehat terdapat jiwa uang kuat yang tentu saja melahirkan pemikiran yang positif dalam melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat," pungkasnya.(Ach)

Utama

Dialog Dengan Pedagang Kaki Lima, Ketum AHY Luncurkan Gerakan Nasional Demokrat Bina UMKM

Jakarta : Di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir, banyak Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) terdampak. Usaha mereka sepi pembeli...