Kamis, 07 Juni 2018

SBH Buka Pasar Murah DPD Partai Demokrat Jawa Barat

E-NewsIndonesia - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) membuka secara resmi Pasar Murah Demokrat hari ini di Kantor DPP Partai Demokrat Kamis, 7/6-2018.

Gerakan Pasar Murah Demokrat Peduli ini bukan hanya dilakukan di DPP namun DPD Demokrat pun mengadakan hal yang sama. Begitu pula DPD Partai Demokrat mengadakan Pasar Murah Demokrat di Bandung.

Pembukaan dilakukan oleh Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Barat Wawan Setiawan bersama Sribudihardjo Herman (SBH) sebagai wakil ketua DPD. Sedangkan ketua Irfan Suryanagara berhalangan hadir.

SBH menuturkan kepada e-newsindonesia.com penyelenggaraan gerakan Pasar Murah Demokrat merupakan wujud kepedulian dari partai Demokrat kepada masyarakat yang menghadapi harga sembako yang melambung tinggi.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat. Kebutuhan sembako yang mengalami kenaikan drastis tentu sangat membebani masyarakat. Minimalnya kami memberikan solusi dengan memberikan subsidi," jelas SBH

Sembako sendiri seharga 75rb namun masyarakat cukup membelinya dengan harga 25rb. Hal ini disambut antusias oleh masyarakat.

"Kami hari ini menyediakan 500 bungkus untuk kegiatan Pasar Murah Demokrat di DPD Jawa Barat," lanjut pria yang juga wakil ketua komisi I DPRD Provinsi Jabar ini

Sementara itu Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan mengatakan jika kegiatan Gerakan Pasar Murah Demokrat akan berlangsung setiap bulan disetiap DPD.

"Pasar Murah Demokrat setiap bulan akan diadakan oleh tiap DPD pada tanggal 14 setiap bulanya," jelas Hinca

Partai Demokrat ingin menjadi bagian dari solusi. Karena itu, Partai Demokrat menggelar pasar murah pada bulan Ramadan ini supaya lebih banyak lagi masyarakat yang bisa bergembira di hari Raya Idul Fitri.(E01)

Utama

PP Muhammadiyah Apresiasi Partai Demokrat Yang Terus Bangun Komunikasi dan Dengarkan Suara Rakyat

Jakarta : Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali melanjutkan silaturahmi politiknya. Setelah sebelumnya mengunjun...