Rabu, 20 Juni 2018

SBH Berikan Hadiah Umroh Gratis Kepada Kader Demokrat Indramayu


E-NewsIndonesia - Momen Halal Bil Halal DPC Partai Demokrat Indramayu menjadi saat paling bahagia bagi Suwiryo warga Langen Sari Lelea Indramayu, Selasa 20 Juni 2018.

Siapa sangka niat bersilaturahmi dengan sesama pengurus partai Demokrat kabupaten Indramayu, dirinya mendapatkan undian Umroh Gratis dari ketua DPC Partai Demokrat Indramayu Ir.H.Sribudihardjo Herman (SBH).

Selain hadiah umroh SBH juga memberikan doorprize seperti kipas angin, setrika listrik, magic com, helm, mug, jaket dan topi.

SBH mengatakan bahwa hadiah umroh ini bukan dari uang partai. Namun keinginan SBH untuk memberangkatkan kadernya ke tanah suci.

"Alhamdulillah ini niat ibadah saya untuk memberangkatkan kader ke tanah suci. Sedikitpun tidak menggunakan dana partai," jelas SBH

Wakil ketua komisi 1 DPRD Jawa Barat ini mengatakan kalau hadiah umroh tidak boleh diwakilkan atau diperjual belikan kepada yang lain.

"Masih ada waktu untuk pemenang bersiap-siap berangkat ke tanah suci. Hadiah ini tidak diwakilkan atau dipindah tangankan," pungkas SBH.(Ach)


Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...