Kamis, 21 Juni 2018

Rusia Uruguay Melenggang, Arab Dan Mesir Tersingkir

E-NewsIndonesia - Tuan rumah Rusia memimpin klasemen Grup A Piala Dunia 2018 setelah dalam pertandingan kedua penyisihan grup, Selasa malam waktu setempat, mereka menaklukkan Mesir dengan skor telak 3-1, di St Petersburg, Rusia.

Rusia memenangi pertandingan melawan Mesir dengan unggul lebih dulu melalui gol bunuh diri Fathi pada menit 47, sebelum kemudian Cherychev menggandakan keunggulan pada menit 59, dan dilengkapi dengan gol Dzyuba menit 62 untuk unggul 3-0.

Mesir memperkecil kekalahan lewat tendangan sang bintang Liverpool Mohamed Salah dari eksekusi penalti pada menit 73, untuk hasil akhir 3-1 bagi kemenganan Rusia.

Sementara itu Uruguay unggul susah payah 1 : 0 dari Arab Saudi lewat gol Luis Suarez. Namun satu gol ini mampu menghantarkan Uruguay lolos ke fase selanjutnya.

Pertandingan terahir Group A hanya akan menentukan siapa juara group antara Rusia atau Uruguay yang sama mengoleksi 6 poin. Sementara Mesir dan Arab Saudi sama-sama belum mendapatkan nilai.

Pertandingan ketiga Grouo A tentunya menjadi laga perpisan bagi mega bintang Liverpool Mohamed Salah yang harus pulang lebih awal dari helatan Piala Dunia.(Ach/Ist)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...