Kamis, 07 Juni 2018

Pasar Murah Demokrat Peduli Bagian Dari Solusi

E-NewsIndonesia - Partai Demokrat menggelar Pasar Murah bagi warga sekitar di halaman DPP Partai Demokrat di Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat. Acara dibuka oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, Kamis 7/6-2018.

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono memberikan sambutan pada pembukaan Pasar Murah Demokrat hari ini di Kantor DPP Partai Demokrat jalan proklamasi 41 Jakarta.

SBY tiba sekitar pukul 10.20 WIB, didampingi istrinya, Ani Yudhoyono dan anaknya, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas. Acara diawali dengan pemberian santunan Ani Yudhoyono untuk 50 anak yatim.

Dalam sambutannya, SBY mengapresiasi kerja seluruh panitia yang telah menyelenggarakan acara ini. SBY juga menyapa warga yang sudah sejak pagi berbondong-bondong datang ke kantor DPP Partai Demokrat. 

"Saya mengucapakan terima kasih dan penghargaan kepada panitia yang telah menyelenggrakan acara pasar murah yang hari ini dilaksanakan di Jakarta," ucap SBY

Menurut ketua panitia Pasar Murah Demokrat, Melani Suhari, menyebutkan, di pasar murah ini, tersedia sejumlah stan yang diisi masing-masing 200 paket sembako. 

"Adaa 10 booth yang satu diisi masing-masing 200 paket isinya minyak, gula, beras, indomie, dan kecap satu botol,” kata Melani.

Sementara ketua KOGASMA Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan bahwa pasar murah Demokrat yang diadakan di seluruh tanah air merupakan bagian dari solusi.

"Gerakan Pasar Murah Demokrat Peduli ini akan diselenggarakan di seluruh Tanah Air. Kenapa kita menyelenggarakan acara ini? Karena kita ingin menjadi bagian dari solusi," jelas AHY.

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...