Senin, 04 Juni 2018

Majelis Sholawat XTC Ciko Gelar Pasar Sembako Murah

E-NewsIndonesia - Majelis Sholawat Cirebon Eling (Majelis Sholawat XTC Ciko) bekerjasama dengan Kementrian Perdagangan menggelar Pasar Murah Ramadhan untuk warga. Kegiatan berlangsung Minggu 3 Juni 2018 di RW.04 Cangkol Utara, Kota Cirebon.

"Sedikitnya ada 500 Paket yang berisi Beras 5 kg, Gula 2 kg, Minyak Goreng 2 liter, dan 1 botol Sirop, bisa dibeli warga seharga Rp.50.000. Warga terlebih dahulu menyerahkan Kupon yang sudah dibagikan 2 hari sebelumnya," jelas Den Bayu Sekjen XTC Eling Ciko

Sementara itu Moch.Jajuli Perwakilan dari Kementerian Perdagangan Republik Indonesia mengatakan Pasar Murah in disponsori Samora Group merupakan salah satu Program yang rutin diadakan oleh Kementrian Perdagangan Republik Indonesia setiap tahun. 

"Kegiatan ini merupakan Agenda rutin kementrian perdagangan guna menekan harga sembako yang biasanya naik saat bulan Ramadhan," jelas Jajuli


Sedangkan menurut Kodri (perwakilan dari Samora Group) Pasar Murah yang dipercayakan kepada Majelis Sholawat Cirebon Eling kali ini adalah sebagian kecil dari Perhatian Pak Enggartiasto Lukita (Menteri Perdagangan) yang kebetulan juga sebagai putra daerah Cirebon. 

Harry Saputra Gani (HSG) Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon dan Nining Indra Saleh (Tokoh Perempuan Kota Cirebon) yang  juga ikut hadir dalam acara tersebut.

" Saya merasa bangga kepada XTC Ciko sekaligus mengucapkan terimakasih kepada segenap masyarakat yang sedikit demi sedikit mulai menerima, mahami, dan memberikan kesempatan kepada XTC untuk menunjukkan bahwa komunitas ataupun perkumpulan generasi muda yang kerap dipandang sebelah mata juga memiliki jiwa kepedulian sosial," jelas HSG

Acara inipun ditutup dengan do'a oleh KH. Ayip Muhhad Abbas (Kang Ayip) selaku pembina dari Majelis Sholawat Cirebon Eling.

"Semoga masyarakat terus mendoakan yang terbaik untuk XTC & Segenap warga kota Cirebon. Terutama agar kota tercinta kita ini dijauhkan dari segala bentuk perpecahan dan marabahaya," pungkas Kang Ayip.(E03)

Utama

Dialog Dengan Pedagang Kaki Lima, Ketum AHY Luncurkan Gerakan Nasional Demokrat Bina UMKM

Jakarta : Di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir, banyak Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) terdampak. Usaha mereka sepi pembeli...