Selasa, 05 Juni 2018

Mahasiswa STIMIK IKMI Buka Puasa Bareng Anak Yatim

E-NewsIndonesia - Mahasiswa STMIK IKMI Cirebon yang tergabung dalam kelas TI 2017 P4 , menggelar Buka Puasa bersama anak yatim piatu di Panti Asuhan.  Acara ini dilaksanakan pada hari sabtu kemarin (2/6-2018) di panti asuhan Darus Sholihin Kanggraksan Kota Cirebon. 

Kegiatan ini dilanjutkan pemberian santunan kepada anak yatim-piatu. Santunan yang diberikan kepada anak yatim-piatu yaitu berupa makanan ringan, uang serta buku dan alat tulis.

Acara yang mengangkat tema 'Indahnya Berbagi dan Kebersamaan di Bulan Ramadhan' ini pun merupakan ajang silaturahim antara mahasiswa dengan anak anak yatim piatu yang di panti asuhan. 

"Kegiatan ini bukan hanya menjadi ajang komunikasi untuk mempererat silaturahim namun juga untuk mengingatkan kita untuk saling berbagi kepada sesama umat manusia,"  Ujar Pengasuh Panti Asuhan Darus Sholihin.

Kegiatan buka puasa bersama anak yatim piatu ini merupakan kegiatan perdana yang laksanakan oleh mahasiswa kelas TI 2017 P4. Rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan setiap tahun di bulan ramadhan. Oleh karna itu, kegiatan ini merupakan wadah untuk amal sholih dan memperbanyak kebaikan terutama dibulan ramadhan.

"Kegiatan ini terselenggara atas dukungan dan partisipasi para donatur, dan juga teman-teman mahasiswa STMIK IKMI Cirebon. Semoga kegiatan ini membawa keberkahan dan memberikan manfaat untuk anak yatim-piatu," jelas ketua Panitia Ahmad Fauzi

Ia berharap mudah-mudahan pemberian santunan ini dapat memberi kebahagiaan serta semangat untuk terus belajar kepada anak yatim piatu.(E03)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...