Minggu, 10 Juni 2018

Komunitas Cirebon Bukber Makan Sepuasnya Bayar Seiklasnya

E-NewsIndonesia - Komunitas Cirebon mengadakan acara silaturahmi dan buka puasa bersama dengan tema "Makan Sepuasnya Bayar Seikhlasnya" Sabtu tanggal 09 Juni 2018.

Komunitas yang berkumpul antara lain XTC Cirebon, XTC Eling Kota Cirebon, 
Odoj Cirebon, Nabung Cirebon,  BMT alfalah, Daqucirebon, DT peduli, Gapura Karya, Kutub Cirebon, Archery Cirebon, Osissmkrisecirebon, Rohis SMA 3 Cirebon, Kamus_on, BEM STIKES Cirebon, ldkimmniunswagati, Prisma Bustanul Ulum, Cirtimngariung, Rohis Smanda Cirebon, Karya Raya, Sahabat Beasiswa Cirebon, Keliling Cirebon, Kasih Palestina, Berani Hijrah, Jelajar Cirebon, edansepurcirebon, e-news Indonesia dan beberapa komunitas lain se-Cirebon.

"Alhamdulillah banget event dadakan yang hanya disiapin 1 pekan sebelumnya, dapat berjalan dengan lancar sukses dan penuh keceriaan. Saya yakin ini bukan karena kita udah pada jago dalam menyusun acara, tapi karena Allah lah yang memudahkan segala urusannya," jelas panitia acara Arif Hidayat

Menurutnya hanya 2 kali rapat yang hanya dihadiri 6-8 orang tetapi bisa menghadirkan lebih dari 300 anak muda yang pengen bersatu, berbagi dan berprestasi. 

Acara yang diisi dengan ngaji bareng, sharing bareng, dan yang sangat unik adalah tiap komunitas hanya dikasih waktu 2-3 menit dalam menjelaskan komunitasnya. Kemudian di tutup sharing motivasi juga hanya 3 menit saja.  

"Sungguh pengalaman yang sangat berkesan banget. Dilanjutkan dengan ambil makan prasmanan sepuasnya dan bayar seikhlasnya menambah seru acara ini," lanjut Arif

Dirinya berharap semoga event seperti ini akan terus berlangsung secara istiqomah. Sehingga tumbuhlah rasa persaudaraan antar komunitas se Cirebon kota tercinta ini.

"Saya sebagai panitia mohon maaf apabila dalam persiapan dan selama acara berlangsung ada sesuatu hal yang kurang berkenan di hati temen-temen semua.  Insya Allah akan bertemu lagi di event-event berikutnya. Semoga Allah memberikan keberkahan untuk kita semua dalam rangka terus mengajak kebaikan untuk sesama," pungkas Arif.(Jack)

Utama

Barisan Partai Perindo Sliyeg Siap Menangkan SHOLAWAT

Indramayu - Barisan Relawan Perindo (BARINDO) mengadakan sosialisasi pemenangan paslon SHOLAWAT (Sholihin-Ratnawati) di desa Gadingan Sliyeg...