Kamis, 14 Juni 2018

Kang Hero Sosialisasi 4 Pilar Sekaligus Bukber Di Cirebon

E-NewsIndonesia - Dr.Ir.H. Elang Herman Khaeron Msi mengadakan sosialisasi 4 Pilar kebangsaan sekaligur buka puasa bersama di Graha Pena jalan perjuangan kota Cirebon.

Hadir dalam acara tersebut para pengurus Demokrat Kota dan Kabupaten Cirebon. Relawan Hero Center, BREHO dan undangan lainya. Nampak pula calon bupati cirebon nomer 3 Rahmat-Yayat turut hadir.

"Alhamdulillah ruangan ini penuh. Ini menandakan kita semua masih satu visi misi. Tentunya untuk kota dan kabupaten Cirebon yang lebih baik," tutur kang Hero

Wakil ketua Kogasma ini berharap kepada seluruh undangan agar mengamalkan 4 pilar kebangsaan agar terciptanya iklim yang kondusif di Cirebon.

"Pilkada adalah ajang pesta Demokrasi. Kita jangan mau diadu domba oleh orang lain yang mengakibatkan kita bermusuhan dengan pihak yang beda pilihan. Kita harus bisa menggunakan hak pilih kita dan menghargai pilihan orang lain juga," tukas kang Hero.(Ach)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...